IDC 2019 Seri 1 : Eko Chodox Raih Holeshoot, Buktikan Masih Bersaing Dengan Pembalap-Pembalap Muda

3268
Aksi Eko Chodox
sss

OtomotifZone.com – Yogyakarta. Pada gelaran Kawahara IDC IRC 2019 yang berlangsung di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari (10/3) panitia selalu menghadirkan Hole Shoot untuk para pembalap yang berhasil mencatatkan waktu tercepat.

New RC3 Products

Tentunya para pembalap berusaha semaksimal mungkin memaksimalkan kekuatan dari masing-masing tungganyannya untuk bisa mencatatkan waktu tercepat pertama. Eko Chodox pembalap kawakan yang tahun ini bergabung bersama tim baru Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up adalah pembalap pertama yang berhasil mencatatkan waktu 6.9 detik di kelas Sport 2T TU 155cc dan langsung diganjar uang sebesar 1 juta rupiah.

“Gak nyangka juga kalau saya bisa dapat holeshoot mas, saya Cuma coba buat memaksimalkan tunggangan saya, dan Puji Tuhan kalau rejeki memang gk kemana”. Tukas Eko Chodox saat ditemui jurnalis OtomotifZone.com

Tentunya Hole Shoot yang diraih oleh Pak Eko bukan semata-mata keberuntungan, dan ini juga menjadi pelecut bagi pembalap-pembalap muda untuk terusa bisa kompetitif dan bersaing.

Penulis – Foto : Sigit