Meikarta BNI Pikoli Open Road Race 2019 : Bawa Pembalap Dari Kota Bengkulu CMRT Borong 8 Podium

5412
CMRT Bengkulu Lalay Speed
sss

OtomotifZone.com-Cikarang. Salah satu event yang sangat bergengsi yang di langsungkan di wilayah Jawa Barat tepatnya di Sirkuit NP Central Park Meikarta Cibatu (10/03). CMRT Bengkulu Lalay Speed bawa pembalap asal Kota Bengkulu dan mampu borong 8 podium pada event Meikarta BNI Pikoli Open Road Race 2019 kemarin.

New RC3 Products

Muhamad Syaruri pembalap asal Kota Bengkulu ini memperkuat tim CMRT pada kesempatan event kemari yang di langsungkan di Sirkuit NP Central Park Meikarta. Bukan hanya Syaruri saja yang memperkuat tim ini, ada nama Rama Rizkyana dan Silvia Ubey untuk pemblap wanita di tim CMRT Bengkulu Lalay Speed.

Muhamad Syaruri Pembalap Asal Kota Bengkulu

“Untuk penampilan dari pembalap kita di event Meikarta BNI Pikoli Open Road Rce 2019 kemarin sudah sangat maksimal mas, dan mungkin yang beda di event kali ini untuk kategori open kita coba turunkan Muhamad Syaruri pembalap asal Kota Bengkulu. Dan untuk mental serta agresip dalam main boleh lah, lalu dalam waktu dekat kita akan coba persiapkan semuanya lebih baik lagi. Kemudian untuk motor lagi kita riset lagi, karena ada perubahan regulasi di 2019 untuk 150 dan 115. Jadi dalam waktu dekat akan dikembangkan lagi untuk performance engine nya mas agar bisa bersaing dan memberikan penampilan terbaik”. (Ungkap Anggi Owner dari CMRT)

Aksi Dari Silvia Ubey

Dan di kesempatan event kali ini tim CMRT mampu boyong 8 Podium. Tidak hanya di kategori matic open saja, di kategori matic pemula dan matic khusus wanita tim ini mampu mencatatkan namanya di beberapa podium terbaik. Dan dalam waktu dekat tim ini akan mempersiapkan squad nya untuk menghadapi Indoclub seri 2 yang akan di langsungkan di Sirkuit Gery Mang Kota Subang.

Selamat buat tim CMRT atas raihan beberapa podium di event Meikarta BNI Pikoli Open Road Race 2019 dan kita tunggu gebrakan yang akan di buat oleh Dede selaku mekanik dari tim CMRT Bengkulu Lalay Speed untuk mempersiapkan performance engine menghadapi event Indoclub Championship 2019.

Rama Rizkyana

 

 

Penulis : LukmanBauk | Photos : Difa