Meikarta BNI Pikoli Open Road Race 2019 : Event Perdana Langsung Sukses, Sekaligus Persiapan Jelang Penyelenggaraan Kejurnas

3226
Road Race Meikarta
sss

OtomotifZone.com – Cikarang. Gelaran balap motor bertajuk Meikarta BNI Pikoli Open Road Race 2019 yang bergulir di sirkuit seputaran Meikarta Central Park, Cibatu, Cikarang, Kabupaten Bekasi, (9-10/3) lalu, berlangsung sukses. Terlebih lagi dengan dijubeli oleh sebanyak 415 starter dari total 138 pembalap yang hadir.

New RC3 Products

Menariknya, event kali ini merupakan ajang perdana bagi gelaran balap motor. Karena sebelumnya sudah pernah tayang beberapa kejuaraan balap, namun lebih sering dengan event balapan trek lurus alias drag bike.

“Ini memang ajang balap perdana untuk kategori road race. Ke depannya saya pribadi sebagai Kabid Roda Dua di IMI Korwil Kabupaten Bekasi akan terus berupaya untuk menggelar event serupa agar tercipta dan membina bibit batu pembalap berprestasi,” ungkap H. Mukhtar Kesuma selaku penyelenggara.

Lebih lanjut H. Mukhtar juga berkata jika event kali ini sekaligus untuk persiapan jelang pelaksanaan Kejurnas balap motor. Sehingga nantinya berharap bisa ikut sukse pula seperti gelaran kali ini.

Road Race Meikarta
H Mukhtar

Banyak kalangan terutama dari para pembalap yang antusias dengan gelaran balap kali ini. Terlebih melihat jumlah hadiah dan kemasan balap yang bagus serta menarik untuk diikuti. “Eventnya bagus dan segi hadiah juga besar. Makanya banyak pembalap dan tim hadir disini,” sebut Arie Ocktane, pembalap asal Bandung.

Begitu pula disampaikan oleh Astrid Galau. “Kebetulan juga dekat dengan daerah tempat tinggal saya. Kalau bisa sering di adakan biar banyak lagi pembalap asal Bekasi dan sekitarnya yang terus tumbuh dan berkembang,” kata pembalap wanita cilik dan berbakat ini.