Afridza Syah Siap Tampil Maksimal di ATC 2019 Seri 2 Thailand

466
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Pembalap muda Indonesia Afridza Munandar akan kembali bertarung di gelaran ATC 2019 Seri 2 (16-17/3) di Chang International Circuit, Thailand. Pemuda yang pernah berkarir balap bersama tim Honda Trijaya ini siap tampil percaya diri di negri Gajah Putih. Dan melihat kebelakang, tahun lalu dirinya mampu tampil apik disana.

New RC3 Products

Permulaan cukup baik Afridza pada partai pembuka ATC 2019 di Qatar. Dirinya mampu mengumpulkan point cukup baik dan saat ini berada di posisi 9 klasemen sementara. Dan dirinya punya modal tersendiri karena punya hasil manis di tahun lalu di sirkuit tersebut.

” Kembali ke Thailand memberi saya kepercayaan diri yang lebih karena saya mampu meraih podium di sini tahun lalu,” ujar Afridza Munandar

Banyak harapan yang ingin diwujudkan di putaran kedua ini. Dan target besar juga dirinya ingin capai di Thailand. Karena dirinya ingin buktikan kualitasnya untuk main di ajang balap kasta Asia.

” Semoga pada putaran ini, saya mampu mengubah kepercayaan diri saya menjadi penampilan maksimal dan kembali meraih hasil positif di Thailand,” tutup pembalap berkumis tipis itu

Penulis : Dewantara Ramadhan |Foto : Istimewa