Herjun Tak Sabar Hadapi Seri 2 ATC 2019 Thailand

4393
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Akhir pekan ini ATC 2019 Seri kedua akan dihelat (16-17/3) di Chang International Circuit, Thailand. Para rider Indonesia sudah tidak sabar untuk jalani race putaran kedua ini. Terutama Herjun yang sudah menanti putaran kedua di Thailand ini . Karakter sirkuit juga sudah tidak asing bagi pembalap muda ini. Oleh sebab itu dirinya tidak sabar menanti.

New RC3 Products

Memang karakter sirkuit Chang International Circuit sudah tidak asing bagi Herjun. Terutama dirinya ketika bermain diajang TTC juga turun di sirkuit tersebut. Oleh sebab itu dirinya sudah tidak asing dan sudah menanti pertarungan ATC di sana.

” Saya juga sudah cukup mengetahui karakter sirkuitnya saat ikut Thailand Talent Cup 2018. Semoga saya mampu meraih kemenangan di Thailand, untuk Indonesia,” ujar Herjun pembalap asal Indonesia itu.

Jiwa muda yang membara ada pada dalam diri Herjun. Dirinya sangat berambisi bisa meraih hasil baik di Thailand. Terlebih dirinya juga memiliki modal baik setelah putaran pembuka di Qatar.

” Putaran di Thailand merupakan salah satu yang saya tunggu. Hasil yang cukup baik di Qatar juga menambah kepercayaan diri saya,” tutup Herjun.

Penulis : Dewantara Ramadhan |Foto : Istimewa