Raih Podium di Qatar, M Adenanta Percaya Diri Hadapi ATC 2019 Seri 2 Thailand

4436
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Meraih podium ketiga di seri perdana Asia Talent Cup 2019 seri 1 di sirkuit Losail, Qatar, Minggu (10/3). Membuat Mohammad Adenanta lebih percaya diri menghadapi seri kedua ATC 2019 yang rencananya bakal digelar di sirkuit Chang International Circuit, Buriram Thailand, Sabtu – Minggu (16-17/3).

New RC3 Products

Pembalap kebanggaan Astra Honda Racing Team tersebut saat ini menduduki posisi tiga pada klasemen sementara, tentunya hal tersebut membuat dirinya berupaya mendapatkan hasil maksimal pada balapan Minggu ini guna tetap terus berada di jalur kemenangan.

Selain itu Adenanta memiliki sejarah baik selama turun di sirkuit kebangaan rakyat Thailand tersebut sebab, di tahun 2018 ia sukses finish di urutan keempat dan pastinya di 2019 ini ia akan berusaha meraih hasil maksimal.

“Pada putaran kedua ini, saya merasa sangat siap. Podium yang saya raih di Qatar membuat saya lebih percaya diri menatap putaran di Thailand. Semoga saya bisa tampil lebih baik dan meraih kemenangan pertama di Asia Talent Cup.” beber M Adenanta

Mari kita do’akan agar kelima pembalap Astra Honda Racing Team bisa meraih juara pada seri ke 2 Asian Talent Cup 2019.

Penulis : Nana Triana |Foto : Istimewa