Gupita Kresna Wardhana Siap Bersaing di INDOCLUB Subang Bersama Si Keparat

739
sss

OtomotifZone.com – Subang. Siapa yang tidak mengenal pembalap asal Kalasan, Sleman, Jogjakarta. Pembalap yang tahun ini memperkuat tim SND Factory Racing ini siap meramaikan dan memeberikan kejutan pada event INDOCLUB Subang 2019.

RC3 Products

Dan pada kesempatan INDOCLUB kali ini Gupita Kresna Wardhana siap turun di kelas RX-King Super pro dengan menunggangi si “Keparat” milik tim Nando Mulya Hoxs Speed. Yang dimana di race INDOCLUB sebelunya yang di langsungkan di Sirkuit Sentul si Keparat ini mampu meraih podium pertama di kelas Rx-King 140cc Tune Up Pemula berama Reza Reinaldy.

“Jelang INDOCLUB kali ini saya Berasa degdegan mas, soalnya Gupita baru pertama kali naik Rx king. Dan harapan saya Gupita bisa lebih meramaikan atau menambah warna baru di kelas Rx-king super pro. Walaupu Gupita perdana balap super pro di INDOCLUB saya bersama tim optimis podium”. (Ujar Nando Mulya pemilik si Keparat)

Pasti bakal menjadi warna baru di Event INDOCLUB kali ini dengan datangnya Gupita Kresna dan langsung terjun di kelas paling bergengsi yaitu Rx-King Super Pro bakal menjadi pesaing kuat bagi para pembalap-pembalap lainya.

Dan perlu otozoners ketahui juga loh Gupita sudah mulai melakukan latihan berama Nando Mulya Hoxs Speed beberapa waktu kemarin, dan ini menjadi salah satu keseriusan Gupita di event INDOCLUB kali ini, bukan hanya ingin meramaikan melaikan Gupita ingin meraih podium pada kelas bergengsi ini.

Penasaran aksi dari pembalap satu ini jangan lupa datang dan saksikan langsung gelaran INDOCLUB Championship 2019 pada tanggal 23-24 Maret di Sirkuit Gery Mang Subang.

Penulis : LukmanBauk | Photos : Istimewa