Ini Harapan Sang Mentor Wawan Hermawan Untuk Herjun AF

1274
sss

OtomotifZone.com – Banjar. Jelang berlangsungnya seri ke 2 Asian Talent Cup (ATC) yang akan digelar pada Hari Sabtu-Minggu (16-17/03) di Chang International Circuit Thailand. Tentunya pada seri ke 2 ini para pembalap muda berbakat dari berbagai negara Asia ini akan memperbaiki hasil pada seri pertama di Qatar.

New RC3 Products

Herjun Atna Firdaus salah satunya, pembalap Indonesia asal Pati Jawa Tengah akan berusaha memperbaiki hasil pada seri pertama. Sang instruktur Wawan Hermawan pun terus memantau perkembangan anak didiknya.

Wawan Hermawan optimis Herjun AF akan tampil menjadi yang terbaik. Wawan hapal betul karakter pembalap yang sekolah di SMP Negeri 4 Ciamis ini. “Persiapan Herjun sudah mupuni dan jika tidak ada kendala pada motor saya yakin dia akan tampil menjadi yang terbaik,” jelas mantan pembalap yang pensiun balap dengan nomor start 19 ini.

Menurut Wawan, Herjun di sirkuit yang akan digunakan untuk gelaran seri ke 2 ini sudah familier. Sehingga menjadi keuntungan tersendiri untuk Herjun. Selain harapan tentunya Wawan terus berdoa untuk salah satu anak didiknya itu.

“Saya harap Herjun bisa  podium di sirkuit yang sudah familier bagi dirinya, tentunya dengan event kali ini berbeda karena jauh lebih kompetitif,” jelas Wawan yang kini konsentrasi mencetak pembalap muda dengan Honda WH19 Racing School miliknya.

Penulis : Yeyep Ardiansyah |Foto : Yeyep Ardiansyah