Kelas Supermoto Akan Tetap Ada di INDOCLUB Subang

764
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Gelaran INDOCLUB 2019 akan tetap memainkan kelas Supermoto (23-24/3) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Yang mana kita tau pada putaran pertama mereka antusias peserta sangat baik. Ini menjadi salah satu alasan mereka tetap konsisten buka kelas Supermoto di tahun 2019.

RC3 Products

Pada putaran pertama saja pembalap pembalap papan atas Indonesia turun diajang balap ini. Sebut saja Tommy Salim, Renaldy Pradana dan beberapa pembalap top lainnya main. Ini membuat kelas eksibisi ini akan kembali dihelat di gelaran milik Deny Wajonk tersebut.

“ Kelas Supermoto akan tetap kita adakan. Kita konsisten ya, karena di satu sisi kelas ini juga menarik. Ini merupakan mainan baru bagi kita. Terlebih ini menjadi ladang riset bagi para produsen produsen supermoto,” ujar Deny Wajonk selaku EO INDOCLUB.

Lalu mengambil pembelajaran dari putaran pertama, Deny langsung mengatasi masalah itu untuk putaran dua nanti. Dirinya tidak mau ada lagi masalah pada kelas Supermoto. Terutama mengenai regulasi yang sempat menjadi miss komunikasi dengan beberapa peserta.

“ Untuk di putaran 2 nanti kita akan menentukan sesuai regulasi. Hanya saja bahasa di regulasi akan kita perbaiki mas. Kalau kemarin kan baru sosialisasi saja mas,” tutup Deny.

Wah seru ni kelas Supermoto ada di Subang. Terlebih hadiah juga cukup besar ditawarkan panitia penyelenggara. Kita tunggu aksi pembalap pembalap ternama tanah air yang akan tampil disana. Tunggu saja beritanya hanya di OtomotifZone.com