Penyelenggara INDOCLUB Bantah Ada Peraturan Baru

990
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah putaran 1 diselenggarakan, ada beberapa isu mengenai peraturan baru yang tidak seperti kenyataan menjelang putaran 2 INDOCLUB (23-24/3) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Setelah penulis mengkonfirmasi kepada penyelenggara ternyata benar saja.

New RC3 Products

Kalau untuk race 1 dan race 2 tetap dijalankan. Lalu system grid seperti WSBK atau IRS juga memang di benarkan. Tapi tentang timbangan di kelas Super Pro ternyata itu tidak benar. Deny Wajonk selaku panitia penyelenggara tidak membenarkan itu.

Penulis Bersama EO INDOCLUB Lihat Langsung Produk Elektrikal RC3

“ Ada masukan ke kita untuk berat rider atau total motor di timbang. Sepertinya tidak bisa dilakukan saat ini. Karena di INDOCLUB sendiri kita tidak mau banyak aturan. Karena konsep kita piknik racing. Kita mau jaga pakem tersebut,” ujar Deny Wajonk langsung ditemui OtomotifZone.com

Isu ini beredar ketika penulis berbincang pada salah satu crew peserta yang tidak bisa disebutkan. Dan disini sudah jelas bahwa penyelenggara membuat stetmen demikian. Jadi pada putaran 2 nanti tidak ada timbangan sepertihalnya Kejurnas road race di negri kita.

Jadi jalani peraturan yang sudah ada. Yuk ikuti dan saksikan gelaran bergengsi ini. Jangan sampai kalian lewatkan. Pastinya pada putaran 2 ini akan lebih seru. Untuk berita selanjutnya kalian bisa pantengin terus OtomotifZone.com