Penyelenggara INDOCLUB Main Mata Dengan Pembalap Wanita

1026
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Penyelenggara INDOCLUB main mata dengan pembalap wanita Indonesia. Dirinya memberi fasilitas plus plus kepada lady race ini pada gelaran INDOCLUB 2019 putaran 2 (23-24/3) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat.

RC3 Products

Pasti sudah salah kaprah ni dengan judul berita diatas. Main mata penyelenggara INDOCLUB ini bahwa Deny Wajonk sudah sadar dengan animo balap wanita belakangan ini. Dengan ini dirinya membuka mata lebar lebar untuk memfasilitasi pembalap wanita dalam event garapannya.

Bersama Beberapa Sponsor INDOCLUB & INDOMATIC

“ Pada gelaran INDOCLUB putaran 2 ini saya akan memberi fasilitas kepada pembalap wanita. Saya akan memberi tambahan kelas khusus pembalap wanita. Yaitu kelas non juara dan kelas wanita prestasi. Yang mana kelas wanitia akan menjadi 4 kelas di event saya,” ujar Deny Wajonk kepada OtomotifZone.com.

Kita tau pembalap wanita semakin banyak bermunculan. Terlebih para lady racer Jawa Barat. Rata rata, pembalap wanita hadir dari Jawa Barat. Dengan main di Subang, panitia membuka empat kelas untuk pembalap wanita.

Nah dari empat kelas ini dibagi menjadi dua katagori. Penulis sangat setuju dengan anjuran seperti ini. Supaya adanya penjenjangan dan balapan di kelas wanita ini tidak monoton. Sebab bisa terbilang bila dalam satu katagori balapan di kelas wanita ini bisa ditebak.

Lalu siapa kira kira pembalap yang akan menjadi juara di gelaran garapan Deny Wajonk ini. Kita tunggu saja beritanya hanya di OtomotifZone.com. Dan ikuti dan hadiri gelaran akbar ini. Ingat kesempatan tidak hadir dua kali.