Traumatis di Qatar Membuat M. Hildan Bangkit dan Siap Hadapi ATC Thailand

1271
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Sempat trauma karena belum bisa memberi hasil baik di putaran pertama ATC 2019, M Hildan siap bangkit dan hadapi ATC Thailand yang berlangsung akhir pekan ini (16-17/3) di Chang International Circuit, Thailand. Dirinya siap membuktikan kualitasnya kepada semua orang kalau bahwasannya dirinya bisa.

RC3 Products

Melihat  performa M. Hildan pada putaran pertama sebenarnya sudah terbilang baik. Karena dirinya mau ngotot untuk menjadi yang terbaik. Namun Hildan mengaku kalau hasil itu merupakan hasil buruk. Dirinya siap tebus kesalahannya itu di putaran 2 nanti di Thailand.

“Putaran Thailand akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya yang sesungguhnya. Selepas hasil mengecewakan di Qatar, saya ingin menebusnya pada putaran ini,” ujar M. Hildan salah satu pembalap Indonesia yang turun di ATC 2019

Dirinya percaya bahwa di Thailand ini dirinya bisa bangkit. Terlebih sirkuit Thailand ini sudah tidak asing bagi dirinya. Sempat bermain di ajang TTC, Hildan sudah tidak pusing mengenai karakter sirkuit. Beberapa data sudah dimiliki pembalap muda ini.

“ Saya pernah balapan di sirkuit ini pada ajang Thailand Talent Cup 2018. Semoga saya mampu menunjukkan semua potensi saya dan meraih hasil positif,” tutup Hildan

Penulis : Dewantara Ramadhan |Foto : Istimewa