Wawan Wello Lepas Masa Lajangnya Tepat Hari Ini, Suneo Sedih

5514
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ya Tepat hari ini Wawan Wello melepas masa lajang (15/3). Pembalap yang sedang menjadi perbincangan para masyarakat Asia ini karena kehebatannya bermain di ARRC sedang berbahagia.  Sedih dan bangga malah dirasakan Imam Suneo pria yang selalu berada disamping Wawan Balap.

New RC3 Products

Bila kita melihat Wawan Wello balap pasti ada pria yang tidak luput dari pembalap Sulawesi ini. Mau event Kejurda sampai event event yang diikuti pembalap muda itu. Ya, dia adalah Imam Suneo. Pria yang selalu mendampingi Wawan Wello ini merasa sedih dan senang atas acara pernikahan Wawan Wello

Imam Suneo Baju Putih

“ Saya sedih banget mas tidak bisa hadir di pernikahan Wawan Wello hari ini di Pangkalpinang. Tapi saya selalu mendoakan semoga acaranya lancer. Dan untuk Wawan semoga ini menjadi jalan terbaik untuk kedepannya mas,” ujar Imam Suneo langsung kepada penulis.

Wawan Wello tepat hari  ini resmi menikahi Meydhiva Olyviani atau biasa dipanggil Meymey. Wanita cantik berhijab asal Pangkalpinang ini yang berhasil merebut hati Wawan Wello. Dan tepat hari ini mereka berdua resmi sebagai pasangan suami istri.

Kita segenap keluarga besar OtomotifZone.com juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi Wawan Wello. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah. Dan cepat cepat mendapatkan momongan.