Tepati Janji, Grasstracker Babel Turun Gunung Di Kejurnas GTX Seri Sumsel, Kirim 7 Pembalap Terbaiknya

2396
Team Grasstrack Babel siap kejar juara nasional 2019
Team Grasstrack Babel siap kejar juara nasional 2019
sss

OtomotifZone.com-Bangka. Dibuktikan…..!!!! IMI Babel akhirnya benar-benar membuktikan akan memberi tantangan dan perlawanan sengit dikancah kejurnas Grastrack region 1 B Sumatera 2019 Seri 2 Tanjung Enim Sumsel Minggu ini (16-17/3).

New RC3 Products

Terbukti Wahyu Dwi Cahyono, ketua IMI Babel mengawal langsung 7 tracker terbaiknya didampingi  Deny Suhendi, Kabid R2 dan beberapa pengurus lainnya mengawal Putra Wijaya, Nopi Indrian dan Cep Sunli dikelas Senior, 2 pembalap Junior sekelas Richard “kera Sakti” Chandra dan Ghozy CM dan dikelas Pemula ada Dio Pratama dan Rifky.

Putra Wijaya, juara umum senior Grand Final Kejurnas Grasstrack 2018
Putra Wijaya, juara umum senior Grand Final Kejurnas Grasstrack 2018

janji akan turun gunung dan grasstracker Babel bukan jago kandang akhirnya dibuktikan, dimana para jagoannya akan berlaga di Kejurnas GTX  2019 region 1B seri 2, Sumsel, Sabtu-Minggu ini (16-17/3) untuk mengejar target realistis sesuai hasil Grand Final GTX 2018 yang usai digelar akhir Februari silam, dimana para pembalap GTX Babel mampu mendominasi tangga juara umum dikelas Senior dan Junior, maka hasil tersebut dijadikan patokan bahwa pembalap Babel bisa berbuat lebih maksimal lagi.

Richard "kera Sakti' Chandra, juara umum junior Grand Final GTX 2018
Richard “kera Sakti’ Chandra, juara umum junior Grand Final GTX 2018

“kami membuktikan, Babel siap turun diajang kejurnas Grasstrack region 1 Sumatera, kami datang untuk menang, pembalap kami bukan jago kandang, dan kami siap merebut gelar juara nasional region dan juara nasional sejati, itu target kami”, papar Wahyu Dwi Cahyono, ketua IMI Babel, diamini Deny Suhendri, Kabid R2.

“kami akan mengikuti seri kejurnas GTX 2019 region Sumatera, kehadiran kami memang punya target kejar juara nasional, minimal 4 seri kita akan kumpulkan pundi-pundi point untuk boyong gelar juara nasional”, tambah Deny.

Wahyu Dwi Cahyono (kanan) ketua IMI Babel dan Deny Suhendi, Kabid R2
Wahyu Dwi Cahyono (kanan) ketua IMI Babel dan Deny Suhendi, Kabid R2

Melihat menjamurnya event di Babel dan melihat prestasi para grasstracker diajang Grand Final GTX 2018 yang digelar 2019 kemaren, peluang boyong juara nasional bukan kaleng-kaleng, setelah kemaren IMI Babel menjadi penyelamat Grand Final GTX 2018, sekarang boyong gelar juara nasional, ayo kejarr..

Selamat datang dikancah nasional yang sesungguhnya gaes.