Cirebon Katon Championship 2019 : Gelar Eksebisi Gokart Jadi Ambisi Bupati Cirebon Yang Terwujud

1090
sss

OtomotifZone.com – Sumber. Ada yang beda dan menarik dalam gelaran balap motor bertajuk Cirebon Katon Championship 2019 yang di gelar di sirkuit NP Seputaran Pemda Kabupaten Cirebon, hari ini (17/3). Bukan hanya menampilkan balap minigp yang diikuti oleh sekitar 20 rider cilik berusia 8 hingga 12 tahun, namun juga adanya eksebisi gokart.

New RC3 Products

Balapan roda empat yang biasa diadakan di sirkuit permanen ini, kini dapat disaksikan secara langsung dan jadi hiburan menarik bagi para penonton khususnya warga Sumber, Kabupaten Cirebon, dan sekitarnya yang hadir menyaksikan secara gratis di sepanjang lintasan.

Ini adalah ambisi lama yang bisa dibilang baru terwujud sekarang bagi Pj. Bupati Cirebon, Dicky Saromi, karena sudah lama menginginkan adanya gelaran balap gokart di jalan raya. Makanya, beberapa pentolan penggiat gokart pun antusias hadir sebagai tamu undangan di event kali ini.

“Sudah lama beliau ingin mengadakan balapan gokart di jalan raya sewaktu masih bertugas di Bandung dan kebetulan sekarang menjadi Pejabat Bupati Cirebon, langsung menggelar eksebisi gokart berbarengan dengan gelaran ini,” kata Usep Garnita, penggiat Gokart sekaligus mewakili Pj. Bupati Cirebon.

Dan bukan hanya bangga dengan terwujudnya menggelar balapan gokart, namun Dicky Saromi juga ikut menjajal langsung eksebisi gokart untuk kelas Shifter 150.