Race 2 ATC 2019 Thailand Diwarnai Bendera Merah, Afridza Kembali ke Podium

3122
sss

OtomotifZone.com – Thailand. Akhir pekan ini race 2 ATC 2019 putaran 2 sedang berlangsung (17/3) di Sirkuit Internasional Chang, Thailand. Perjalanan balapan sangat seru. Persaingan antara satu dengan yang lain sangat menegangkan. Akan tetapi, dua lap menjelang  akhir balapan penyelenggara mengibarkan bendera merah.

New RC3 Products

Memang pada race 2 ini terlihat para peserta lebih ngotot. Beberapa manuver ekstrim mereka tunjukan untuk menjadi yang terbaik. Tapi efek sampingnya adalah beberapa kejadian tidak diinginkan terjadi. Satu persatu peserta tidak dapat melanjutkan balapan.

Dan crash parah terlihat ketika lap menyisakan dua lap lagi. Kejadian antara dua pembalap yang sampai saat ini penulis belum ketahui terjadi. Setelah itu petugas bendera langsung kibarkan bendera merah. Tapi sayang sekali, balapan harus di stop dan tidak dilanjutkan kembali.

Juara diambil dari posisi rider memasuki dua lap akhir. Afridza harus puas di posisis ke tiga dan Adenata di posisi ke 4. Padahal kedua rider Indonesia ini sedang merebutkan posisi pertama bersama rider lainnya.

Posisi pertama diduduki rider tuan rumah Tachtorn Buasri. Pembalap Jepang mampu berdiri di posisi kedua. Dia adalah Sho Nishimua rider yang terjatuh memasuki dua lap akhir. Lalu posisi ketiga ada Afridza Syach.

Tapi kita patut bangga dengan rider Indonesia. Mereka sudah bekerja keras untuk memberi hasil baik. Semoga kedepannya bisa meraih hasil lebih maksimal lagi. Semangat rider Indonesia. Tunggu bertia selanjutnya hanya di OtomotifZone.com