ATC 2019 Seri 2 : M Adenanta Putra Kecewa Dengan Hasil Race Kedua

1122
M Adenanta Putra (16)
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Pada race kedua ajang balap bertajuk Idemitsu Asia Talent Cup di Chang Internasional Sirkuit, Thailand, Minggu (17/3). Dua pembalap Astra Honda Racing Team, Afridza Munandar dan M Adenanta Putra cukup kompetitif keduanya bisa bersaing memperebutkan podium 1.

New RC3 Products

Namun sayang pada balapan kali ini diwarnai red flag, 2 laps jelang finish sehingga hasil diambil dari laps sebelumnya al hasil M Adenanta Putra harus puas bertengger di urutan ke empat sementara itu rekan setimnya meraih hasil lebih baik yakni podium ketiga.

Tentunya hal tersebut membuat Adenanta sangat kecewa karena memang ia sedang bertarung memperebutkan posisi pertama namun adanya red flag membuat balapan berakhir lebih cepat karena memang peraturan mengatakan jika balapan sudah melewati 3/4 dari jumlah laps balapan dinyatakan selesai.

” Saya kecewa dengan hasil balapan hari ini. Sebetulnya saya sangat percaya diri manjalani balapan hari ini. Apalagi saya beberapa kali mampu memimpin balapan. Saat memasuki dua lap terakhir, muncul red flag yang membuat balapan berakhir lebih cepat. ” Sesal M Adenanta Putra

Meski begitu pembalap 14 tahun ini tetap menerima dengan lapang dada dan menjadikanya sebagai pelajaran penting untuk menyongsong balapan pada seri selanjutnya yang rencanya kembali di gelar di sirkuit Sepang, Malaysia.

” Hasil yang mengecewakan karena saat muncul red flag saya sedang memperebutkan posisi pertama. Namun, hasil ini tetap harus saya terima dan menjadi modal pada putaran berikutnya di Sepang. ” Tambah Adenanta

Penulis : Nana Triana | Foto : Istimewa