RRT 125 Reza Racing Team Abidin Crew Grasstrack Open 2019 : Bawa Pulang 10 Jt Rupiah Yuda Madona Gemetaran

1361
FFA Open
sss

OtomotifZone.com-Indramayu. Pembalap muda berbakat dari tim Arate12 TRT91 HME RRT125 Jawara Mesat TPK Bilqis Junior ini mampu membawa pulang hadiah Juara Umum sebesar 10 jt Rupiah pada event RRT 125 Reza Racing Team Abidin Crew Grasstrack Open 2019 yang di langsungkan di Sirkuit Janggeng Terisi, Indramayu (17/03).

New RC3 Products

Pembalap asal Kota Tahu ini sangat tampil baik di event hari minggu kemarin, akan tetapi Yuda malah gemetaran saat tau dirinya akan membawa pulang uang pembinaan sebesar 10 jt Rupiah. Ada tiga kategori kelas yang menjadi point untuk bisa membawa pulang hadiah tersebut di event kemarin, yaitu Bebek Standar Open,Bebek Modif Open dan FFA Open.

Dan double winner Yuda Dapat di kelas FFA Open dan Bebek Modif Open, dan yang bikin Yuda gemetaran yaitu pada kelas Bebek Standar Open yang bisa di bilang kelas penentup point bagi Yuda Madona. Dan dengan melawan rasa takut itu Yuda harus Puas Finish di posisi ke 2.

Yuda Madona

“Alhamdulillah mas saya masih bisa bawa pulang gelar Juara Umum di event RRT 125 Reza Racing Team Abidin Crew Grasstrack Open 2019 kemarin, ya walaupun sedikit gemetaran tapi saya harus tetap fokus mas untuk raih point maksimal karna ini merupakan event yang sangat penting bagi saya dan tim, dan saya sangat bersyukur bisa membawa pulang hadiah pembinaan sebasar 10 jt Rupiah, dan tak lupa saya ucapkan banyak terimkasih kepada Crew, Mekanik dan Owner tim yang sudah suport dan doakan saya di event kali ini”. (Ungkap Yuda Madona)

Patut jadi acaman juga grastracker asal Kota Sumedang ini, yang dimana prestasi yang sangat baik Yuda tunjukan di tahun ini, dan tidak menutup kemungkinan pembalap dari tim Arate12 TRT91 HME RRT125 Jawara Mesat TPK Bilqis Junior ini bisa mengahrumkan nama Jawa Barat di kancah Nasional.

Selamat buat Yuda Madona atas raihan Juara Umum di event kemarin dan bisa membawa tim Arate12 TRT91 HME RRT125 Jawara Mesat TPK Bilqis Junior menjadi salah satu tim tebaik di event ini.

 

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk