Seri 1 Kejurprov Motocross IMI Jatim Di Trenggalek, Rider Jatim Sudah Kenyang

2407
sss

OtomotifZone.com-Trenggalek. Tak hanya rider Jatim saja sebenarnya yang ikut merasakan race to race Motocross di Jatim. Sebelum pacu balap serial Kejurnas wilayah Jatim sudah kenyang dulu dengan pertarungan Motocross. Sejak Februari bulan kemarin Jawa Timur sudah tiga kali membuat gelaran Motocross. Di mulai dari Maliran, Blitar lalu Pacuan Kuda Talun, di Blitar lagi dan terakhir kemarin pada Kratingdaeng Kejurprov Motocross IMI Jawa Timur sirkuit Pantai Prigi, Trenggalek 16-17 Maret 2019 bersama WGTS39 dan Jatim Grasstrack Motocross (JGM).

New RC3 Products

Tak usah menunggu lama Kejurnas mereka sudah lumayan terkuras berkompetisi. Lantian Juan, Rafi Ade, Kadek Oca, Savona Oky, Raffi Tanka, Daffa Saputra, Dll. Belum kelas 85cc, 65cc dan 50cc yang kebanyakan juga dari Jawa Timur.

“Memang Jawa Timur lumayan padat sebulan ini tiga kali event motocross. Dari tahun kemarin peserta juga lebih banyak sekarang sepertinya,” nilai Lantian Juan yang kini sebagai top rider Jatim.

Jatim Grasstrack Motocross yang di pimpin Yos Wiguna memberikan stamen positif ajang ini. “Yak, event ini terselenggara dengan titel kejuaraan provinsi motocross seri pertama. Kejuaraan ini akan kami adakan sebanyak lima seri kedepan. Dan kita harapkan sebagai penyelenggara bisa menyalurkan bakat dan potensi pembalap terbaik Jawa Timur dengan maksimal. Serta kedepannya ini adalah persiapan para atlit menghadapi Pon 2020 di Papua,” sambut baik bapak ini kepada peserta juga kepada OZ di sana.

Wahyu Gareng (WGTS39) dan Yos Wiguna (Jatim Grasstrack Motocross – JGM).

Sementara Wahyu Gareng notabenenya EO dari Solo punya tanggung jawab penuh terhadap event Motocross yang memang banyak antusiasnya mulai pembalap muda sampai veteran.
“Saya di percayai oleh JGM mengerjakan event ini juga sebagai meramaikan event disini sekaligus alternatif rider-rider Jatim sebelum Kejurnas maupun persiapan Pon,” ujarnya.

Masih ada empat seri lagi. Dijamin Jatim nggak sepi..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid