Dian Sardiana, S.IP Pimpin Korwil IMI Kota Banjar 2 Tahun Kedepan

1150
sss

OtomotifZone.com – Banjar. Musyawarah Wilayah IMI Kota Banjar dilaksanakan pada Hari Senin (18/03). Cafe Tungku Banjar Atas, Kota Banjar, Jawa Barat menjadi tempat musyawarah yang dihadiri oleh Pengurus Provinsi IMI Jawa Barat serta para tamu undangan.

New RC3 Products

Selain club otomotif Kota Banjar baik yang sudah terdaftar di IMI Jabar maupun yang belum terdaftar, hadir pula unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Banjar. Walikota karena berhalangan hadir diwakilkan pada Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata, Kapolres diwakilkan pada Kasat Lantas, Dandim didampingi Danramil serta KONI Kota Banjar pun turut menghadiri acara tersebut.

Sementara itu Ketua Pelaksana Apep Saefurrohmat, S.IP menyampaikan ucapan terima kasih pada pihak yang telah membantu sehingga terlaksananya Musyawarah Wilayah Korwil IMI Kota Banjar tanpa halangan suatu apapun.

Setelah acara ceremonial yang dibuka langsung oleh KONI Kota Banjar, acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Korwil IMI Kota Banjar. Agenda tersebut dipimpin oleh Pengurus Provinsi IMI Jabar yaitu Agus, Budi Rahman, Teguh Sanjaya dan Asep Nugraha.

Pelantikan Dian Sardiana, S.IP sebagai ketua Korwil Kota Banjar

Budi Rahman yang memimpin acara menyampaikan persyaratan untuk calon Ketua Korwil. Kemudian karena yang direkomendasikan club hanya satu calon yaitu Dian Sardiana, S.IP dan yang bersangkutan bersedia, maka pihak Pengurus Provinsi IMI Jabar langsung mengesahkan.

Setelah resmi dan menandatangani dukumen maka dengan resmi Ketua Korwil IMI Kota Banjar dipimpin oleh Dian Sardiana, S.IP. “Dengan sahnya Saudara Dian Sardiana, S.IP menjadi Ketua Korwil IMI Kota Banjar kami harap dunia otomotif Kota Banjar semakin maju,” jelas Budi Rahman.

Selamat atas terpilihnya Dian Sardiana, S.Ip. Semoga bisa memimpin Korwil Kota IMI Banjar lebih baik lagi.

Penulis : Yeyep Ardiansyah |Foto : Yeyep Ardiansyah