Seri 1 Kejurprov Motocross IMI Jatim 2019 : Suci Muliyani drop kena sirkuit basah

2259
sss

OtomotifZone.com – Trenggalek. Setelah banyak diulas sang jawara crosser seri 1 Kejurprov IMI Jatim kemarin di sirkuit permanen Kawasan wisata Prigi Trenggalek(17/3) .Bagaimana sepak terjang sang dara manis Suci Muliyani dikelas MX2 Novice Jawatimur. Crosser wanita asal Dadap kuning kecamatan Cerme Kabupaten Gresik ini takluk dengan ganasnya kondisi trek pasir laut yang digutur hujan lebat. Lhah… crosser andalan aing jatuh .. begitu teriak para fans yang konsetrasi lihat aksi Suci di trek diatas KTM 250 nya. ” semenjak ikut Race (balap motor.red) , dia sudah tidak pernah latihan fisik lagi, apalagi ini sudah konsentrasi untuk ujian akhir sekolahnya. Tapi kemauan untuk ikut Motocross di kejurprov ini sangat besar “ jelas Mariyanto ayahnda Suci.

New RC3 Products


Meski demikian tak mudah begitu saja Suci menyerah tanpa syarat. Tengok di race awal kelas MX2 Novice. Dia sukses lampaui beberapa crosser cowok didepannya di 2 lap awal moto 1. Hal ini membuktikan bahwa Suci diatas KTM nya tak mudah dikalahkan begitu saja.” Memang saya yang ogah –ogahan latihan fisik karena memang banyak sekali kegiatan disamping ikut balap motor Jawatimuran dan kemarin jajal di Jawabarat “ terang Suci.
Soal performa motor tak diragukan lagi KTM 250 bernomor #772 tersebut. Karena dikelas SE Exucutive Open, Momo Harmono melibas ditrek lurus diposisi terdepan. Sang Jago Supermoto ini memang tak semuda lawan – lawannya yang dengan cekatan melibas Super bowl dan table top.

Suci Muliyani

Dengan kondisi seperti ini, bisa dimaklumi performa balap Suci masih disimpan dulu untuk konsentrasi di studinya. Dan dikejurprov Motocross dan Grasstrack IMI Jatimur Suci lumayan di peringakt ke 8 dari 10 besar pengumpulan poin sementara di kelas MX2 Novice Jatim. Tetap semangat Suci .

Suci saat kelelahan ditrek basah

Penulis dan Foto : DIKi