M Yunus Dalimunthe Is Back, Buktikan Dirinya Belum Habis

3013
Muhammad Yunus Dalimunthe
Saat Yunus Mengejar rekan se-timnya
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Muhammad Yunus Dalimunthe adalah Seorang pembalap Seeded yang sudah lama vakum dari panasnya sirkuit di pulau Sumatera, Pria berusia 27 mengawalai karir balap sejak SMP, tepat pada tahun 2005 dirinya bergabung bersmaa Team BM TECH di tim ini juga karir dirinya cukup moncer bahkan sampai naik dikelas Seeded.

New RC3 Products

Yunus ini adalah adik kandung dari Darma Lingga Dalimunthe, yang juga salah satu mantan pembalap, selain itu Darma merupakan pemilik Darling Racing Style. Namun saat memasuki 2013/2014 Yunus memutuskan untuk berhenti balap karena satu dan lain hal.

Setelah cukup lama berhenti sebagai pembalap, Yunus kembali ke lintasan mengendarai kuda besi pabrikan Italia yap so pasti si bohay Vespa, bernaung di tim FR Clinic Satria Caberacer RT, Muhammad Yunus Dalimunthe mampu membuktikan kalau dirinya belum habis, sebab di Event Kejurda Balap Motor IMI Jambi Seri 1 di sirkuit NP Paduka Berhala, Tanjung Jabung Timur, Jambi (16-17/3). Yunus sukses menyabet juara I pada kelas Vespa/Scooter FFA open, dan rekan satu team Pramudya Cahya musti puas bertengger di urutan ke 3.

Harapan 2019 ini, Yunus & mentor (darma lingga) dan Team berharap selalu ada kelas Vespa setiap seri kejurda jambi. Team ini pun sedang mentargetkan dan mempersiapkan Mental untuk mengikuti salah satu seri di event Indoclub.

Muhammad Yunus Dalimunthe

” Ya harapan saya setelah kembali tampil sebagai pembalap bisa tampil di salah satu seri event Indoclub di 2019 ini, semoga harapan itu bisa tercapai ” Ungkap Muhammad Yunus Dalimunthe

Kita do’akan apa yang diharapkan dan diinginkan bisa tercapai..

Penulis : Okky Ajo / Foto : @jambi_otomotifshoot