Selain Pencinta Adventure, H Aan Sopyan Ternyata Pengrajin Kulit

2112
sss

OtomotifZone.com – Garut. Sukaregang Garut Jawa merupakan salah satu pusat Apparel berbahan kulit. Berbagai jaket, sepatu, tas, sarung tangan, dompet dan berbagai jenis prdouk berbahan kulit di jual disini. Sehingga Sukaregang Garut menjadi salah satu tujuan untuk para wisatawan.

New RC3 Products

Salah satunya adalah Busana Leather 22 milik H. Aan Sopyan. H. Aan beserta istri mengawali usahanya sejak tahun 1980. Sehingga tidak diragukan lagi produk yang dibuatnya. “Awalnya saya membuat jaket kulit dan sekitar tahun 80an,” jelas H. Aan yang juga offroader sejati ini.

Menurut kakek yang masih aktif jadi peserta pada event adventure ini sekarang sudah bisa produksi berbagai jenis produk dari kulit. Selain jaket Busana Leather 22 juga produksi sarung tangan, sandal, sepatu, tas, dompet dan yang lainnya.

“Inshaa Alloh kami bisa membuat sesuai pesanan konsumen,” jelas pria ramah ini saat berbincang dengan OtomotifZone.com di kediamannya di Sukaregang. Untuk kualitas barang tidak diragukan lagi bahkan jika produknya cacat produksi bisa diperbaiki.

Dan kabar gembira dari salah satu pendiri club Motor Adventure Urang Garut (MAUNG) ini. Yaitu  ada harga special khusus untuk offroader motor. “Betul khusus untuk offroader motor kami berikan harga khusus ada potongan apalagi kolektif,” jelas H. Aan.

Untuk harga bervariatif dari mulai Rp. 70 ribu-Rp. 1 jutaan namun tergantung pesanan. Misal sarung tangan sekita Rp. 70 ribuan, jaket dari mulai Rp. 900 sampai Rp. 1 jutaan. Kemudian untuk pemesanan bisa kirimkan foto. Atau saat bertemu di event bisa langsung pesan tentunya dengan harga menarik yang ditawarkan khusus untuk offroader. Atau untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi pada nomor handphone 081220952620.

Penulis : Yeyep Ardiansyah |Foto : Yeyep Ardiansyah