Wawan Wello Siap Panaskan Persaingan Matic di Indoclub Subang Gunakan Mesin Injeksi

4364
sss

OtomotifZone.com-Subang. Gara-gara Indoclub persaingan balap motor di tanah air semakin memanas dan makin seru, selain panasnya persaingan kelas-kelas Bebek 2 Tak ada juga persaingan adu gengsi di kelas Matic yang akan di langsungkan akhir pekan ini (23/03).

New RC3 Products

Pembalap muda yang sedang harum namanya di kancah Balap Motor Internasional pada kesempatan kali ini bakal pacu Matic Injeksi dari dapur Feze Racing. Dengan menggabungkan dua tim yaitu FA Motor dan Duil-duil racing Fery sang mekanik menangtang wawan wello di Sirkuit Gery Mang Subang menggunakan Matic Injeksinya.

Ferry Bersama Pasukan Feze Racing

“Pada kesempatan Indoclub kali ini saya akan coba Wawan Wello untuk pacu Matic Injeksi saya, yang dimana saya ingin melihat ketangkasan Wello memacu Matic akan kah sama tangkas dengan iya memacu Motor Bebek ataupun sport, dan harapan saya bersama tim bisa mendapatkan hasil yang maksimal di event kali ini , karna kita yang bermarkas di Kota Subang harus bisa memberikan penampilan terbaik di Indoclub kali ini”. (Papar Fery Sang Mekanik)

Dan yang menariknya lagi di event kali ini ada 2 tim dalam satu dapur yang siap dukun aksi Wello di Indomatic Indoclub Championship 2019, yaitu FA Motor dan Duil-duil Racing. Owner kedua tim tersebut bisa di bilang masih muda loh Otozoners dengan ramainya persaingan Matic khususnya di Jawa Barat wajar saja kedua Owner ini datangkan Wello di kesempatan event kali ini.

Matic 150cc Milik Duil-duil Racing Yang sukses di event Indomatic sentul

Kemudian di kesempatan Indomatic Indoclub Championship 2019 ini ada 4 kelas yang akan Wello ikuti, yaitu Matic 116cc Open,Matic 130cc Open, Matic 150cc Open dan Matic FFA yang hadiahnya sangat menggiurkan di event kali ini yaitu sebesar 10 juta Rupiah.

Kita nantikan saja bagaimana aksi Wawan Wello menggunakan Motor matic dan biar makin seru makanya jangan lupa saksikan kejuaraan balap motor Indomatic Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di Sirkuit Gerymang Subang akhir pekan ini

Matic 116cc FA Motor Yang akan di tunggangi oleh Wello

 

 

Penulis : LukmanBauk | Photos : Doc OZ