INDOCLUB Subang 2019: Duo Denso Growing Rich Pecah Telor Rajai Race 1 Underbone

4507
sss

OtomotifZone.com – Subang. Dua pembalap Denso Growing Rich mampu menjadi juara di Race 1 Underbone 2T di Daytona INDOCLUB Championship 2019 yang diselenggarakan (24/3) di Sirkuit Gerymang Subang, Jawa Barat. Selain menjadi juara ini menjadi pencampaian baru bagi tim dominan dengan warna biru itu.

New RC3 Products

Memang pada putaran pertama di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor tim yang digawangi pembalap pembalap papan atas Indonesia ini gagal mengancam. Tapi pada putaran kedua, dua pembalapnya yaitu Wilman Hammer dan Syahrul Amin menjadi ancaman serius dari babak kualifikasi.

Kenapa demikian, dari babak kualifikasi saja keduanya sudah menunjukan kehebatan skill dan kecepatan motornya. Dan pada babak kualifikasi keduanya mampu menjadi yang tercepat. Wilman menduduki posisi pertama dan Syahrul di posisi kedua.

Lalu pada race 1 berjalan, duet duo Denso langsung tancap gas untuk member jarak. Tapia pa, peserta lain tidak membiarkan keduanya member jarak cukup jauh. Tekanan demi tekanan diberikan lawan seperti Tommy Richard Orlando sejak awal lap.

Lap lap akhir, Wilman mampu memberi jarak. Tapi Syahrul terus dibuntuti oleh Tommy. Sampai akhir lap Syahrul terus ditekan namun Syahrul mampu menyentuh garis finish terlebih dahulu. Dan tidak banyak kata dari dua pembalap itu. Hanya satu kalimat kesenangan ,” Akhirnya Pecah telor!!!,” ujar Wilman dengan suara lantang dan teriak diatas podium.

Tapi apakah dua Denso ini berhasil kembali menjadi juara di race 2 nanti. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com