Kelas Underbone 2T 115cc TU (Gadhuro Road Race – Mijen) : Race Yang Susah Diprediksi, Juaranya Delly Permana 

3167
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Mungkin kelas ini seperti kelas yang bikin nano-nano sejak start di jalankan. Seri 1 Gadhuro Puas RCB Pro-Liner FDR Road Race sirkuit Mijen, Semarang 23-24 Maret 2019 lalu bagai cerita aneh yang susah di prediksi.

New RC3 Products

Awal perjalanan Soffan Zyrof sebagai leader cukup lama memimpin walau Azi Jihat terus membuntuti F1ZR team Mihama tersebut. Namun setelah seperempat putaran sehabis R3 motor plat nomor 124 hilang dari pantauan. “Piston pecah. Berhenti di sana,” ungkap Soffan.

Pimpinan di ganti Azi Jihat yang di balap kemarin atas nama team FBRT. Tak berselang lama mesin pembalap Tasikmalaya ini drop seperti nasib Soffan. Knalpot putus..

Yang giliran pimpin kini Agus Chicken. Pembalap Banjarpatroman ini serasa nemu dompet tapi masih bingung isinya mau di apain. Belum sempat eksekusi tiba-tiba nasib kurang baik berjalan estafet mengenai dirinya sebagai pimpinan balap. “Motor drop knalpot patah di leher mas,” sesal Agus.

Delly Permana yang sangat bahagia. Memimpin di lap-lap terakhir. Makin bahagia setelah bendera finish berkibar. “Senang akhirnya saya yang menang,” ucapnya setelah podium.

Delly asal Slawi yang dulu sempet menjadi pembalap cilik menggemparkan Sentul 2004 silam sukses mengolah Underbone nya menjadi pemenang bersama team Digon Power Kendedes. Buah santai menunggu rejeki dari belakang.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid