MPRT Kembali Menunjukan Kualitasnya Dengan Sabet Dua Kategori Di IMI Jabar Awards

3265
Riky Ibrahim Dan Dadan Alamsyah
sss

OtomotifZone.Com-Bandung. Kembali menunjukan kualitasnya sebagai salah satu tim terbaik yang ada di Jawa Barat Mega Persada Racing Team mampu sabet 2 kategori Juara Umum Kejurda IMI Jawa Barat di tahun 2018, dan pada tanggal 27 Maret 2019 pada helatan IMI Jabar Awards Dadan Alamsyah dan Riky Ibrahim kembali mengharumkan nama MPRT di kategori Sedeed dan Pemula A.

New RC3 Products
IMI Awards 2019

Tim asuhan Rudy Sugianto ini sangat menunjukan kualitasnya sebagai pembalap yang berpotensi di Jawa Barat, walaupun di tahun ini Dadan Alamsyah di kabarkan sudah tidak bersama tim MPRT akan tetapi penampilan dan aksi pembalap Sedeed satu ini sangat memberikan perlawanan yang tidak bisa di ragukan di kancah balap motor Nasional.

Dan di tahun 2019 ini Mega Persada Racing Team siap duetkan Abidzia dan Riky Ibrahim untuk squadnya yang akan tampil di beberapa event Nasional dan Kejurda IMI Jabar. Hasil yang di dapat oleh tim asal Kota Indramayu ini tak luput berkat dukungan dari Ketua Korwil IMI Indramayu yaitu Joey Sigit dan juga suport dari Daniel Mutaqien selaku tokoh otomotif yang ada di Kota Indramayu.

“Puji Tuhan yang pertama saya ucapkan atas raihan yang kami dapat di helatan IMI Jabar Awards 2018 kali ini, yang dimana Dua Kategori kita dapatkan di tahun 2018 yaitu Juara Umum Sedeed dan Pemula. Tentu saja hasil ini tidak lepas dari kerja keras pembalap, mekanik & sponsor. Selain itu dukungan penuh dari Joey Sigit ketua Korwil IMI Indramayu & juga tokoh otomotif Indramayu Bapak Daniel Mustaqien sangat berpengaruh besar atas tecapainya prestasi ini. Semoga MPRT di tahun ini bisa meraih prestasi yang lebih di baik ajang Balap Motor Nasional dan bisa membawa nama harum Indramayu. (Ungkap Rudy Sugianto)

Selamat untuk tim MPRT meraih gelar Juara Umum Kejurda Jabar 2 tahun berturut-turut dan semoga di tahun 2019 ini bisa lebih memberikan prestasi yang sangat baik khususnya untuk mengharumkan nama Jawa Barat di kancah balap mototr tingkat Nasional.

 

 

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk