Jajaki Kembali Road Race Jateng, Sukses PARD Perkenalkan Tampilan Barunya

581
sss

OtomotifZone.com-Boyolali. Lama tak pernah menghampiri road race wilayahnya sendiri yang masuk lingkup Jawa Tengah, Putra Anugrah Racing Division asal Wonogiri kemarin pada Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap Open Road Race Championship sirkuit Boyolali, Jawa Tengah 31 Maret 2019 minggu siang lalu dua andalan team Fritz Yohanes ini aman lancar mengantarkan Faisal Sidoel Baharudin di Seeded dan Candra Thole di pemula ke podium.

New RC3 Products

Kelas yang di ikuti masih menurut kelas utama pada Kejurnas yaitu MP1 sampai MP 4. Tetapi pada balap kemarin sesuatu yang benar-benar baru bagi crew PARD dan pembalapnya. Seperti yang sudah di ulas sebelum balap kemarin mereka buta akan racing line sirkuit Boyolali.

Percaya diri dan bisa memberi kejutan kunci mereka setelah selesai kualifikasi hari Sabtu dan bersambung pada hari minggu. Khususnya mengajak Chandra merasakan atmosfer pemula di Jateng. Gacoan baru PARD ini jadi pandangan sendiri tiba-tiba menjadi jawara kelas MP3.

“Tertolong motor prima dan sirkuit yang tidak banyak menyusahkan bagi saya,” singkat enteng Chandra pada sirkuit yang baru ia pelajari sebelum balap.

Chandra, datang dan menang di MP3.

Keterangan dari Mjaki penanggung jawab team asal Puh Pelem ini memang kemauan Fritz Yohanes buat lebih fokus di balap Jatim.  “Karena semua pembalap dari Jatim dan fokus mengejar point Kejurda disana jadi memang jarang main di Jateng. Tapi belum tahu kalau nanti jika pengen coba lagi ngegas di Kejurda Jateng,” jelas Mjaki yang mewakili bos Fritz Yohanes kemarin memantau event yang ikut ia backup.

Fokus Kejurda Jatim

Itungannya aman, tak ada kendala dan sukses coba jajaki area yang mulai ramai lagi dengan livery baru team orange ini.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid