Kejurnas Eshark 2019 Seri 3 : Adrian Hassan Is Back, Sapu Bersih di Kelas Junior

92
Adrian Hassan
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Setelah mendapatkan hasil kurang maksimal di dua seri sebelumnya, pembalap ASR Motorsport, Adrian Hassan akhirnya kembali ke top performance, ia sukses menyapu bersih seluruh sesi di kelas Junior pada gelaran Kejurnas Eshark Indonesia Karting Championship 2019 Seri 3 yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (31/3).

New RC3 Products

Kemenangan ini juga sebagai momentum kebangkitan Adrian yang memang tahun lalu karirnya cukup cemerlang, ia sukses mengawinkan gelar juara Nasional dan juara Asia di kelas Junior. Tentunya selain itu juga keberuntungan sedang berpihak kepada dirinya sebab seperti pada seri satu yang lalu, ia sedang asik fight memperebutkan juara namun karena adanya senggolan membuat ia keluar sirkuit al hasil ia gagal meraih podium juara.

Nah pada final race kali ini, hujan deras menyelimuti panasnya persaingan di kelas Junior tentunya meski sirkuit dalam kondisi cukup licin, mereka tetap tancap gas demi memperebutkan tangga juara terlebih lagi antara Adrian Hassan dengan Gael Julien yang saat ini pimpinan klasemen sementara sehingga Gael harus bisa menggunguli Adrian jika ingin terus mengamankan posisinya.

Melakukan start dengan baik Adrian, langsung tancap gass dan terus melenggang di posisi pertama, di ikuti Gael Julien di posisi kedua, diawal race Gael terus menguntit dengan gap cukup dekat namun seiring berjalanya race, nampaknya Adrian begitu menikmati jalanya balapan sehingga ia bisa ungguli Gael dengan gap -0.661.

(Baca Juga : Hasil Lomba Eshark Indonesia Karting Championship 2019 Seri 3)

” Pada balapan kali ini cukup baik aku bisa meraih juara semoga kedepanya bisa terus mempertahankan dan meraih juara Nasional untuk kedua kalinya ” Jelas Adrian Hassan

Kemenangan ini membuat persaingan di kelas Junior semakin seru apalagi balapan masih menyisakan 3 seri lagi, nah otozoner tunggu terus update selanjutnya hanya di otomotifzone.com

Penulis : Nana Triana |Foto : Edi Imola