Kejurnas Eshark 2019 Seri 3 : Travis Teoh Terus Meraja di Kelas Cadet

91
Travis Teoh berdiri di podium tertinggi
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Sebagai pendatang baru di dunia Karting Indonesia, DRM Motorsport langsung jadi momok menakutkan khususnya untuk persaingan di kelas Cadet, tim asal Malaysia ini mengandalkan Travis Teoh, Timofey Mikhaylov, dan Rafael Kamal ketiganya bisa dikatakan sangat kompetitif.

New RC3 Products

Terlebih lagi Travis Teoh, dirinya cukup mendominasi bahkan sampai seri tiga Kejurnas Eshark Indonesia Karting Championship 2019 yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (31/3). Travis Teoh belum terkalahkan di kelas Cadet.

Hal ini membuat persaingan di kelas Cadet cukup seru, Travis sebenarnya memiliki rival cukup tangguh yakni Rafael Kamal yang juga sebagai rekan setimnya. Rafael Kamal di setiap penampilanya menunjukan determinasi tinggi, dan sering berujung dengan hadiah pinalty, ya memang hal tersebut menjadi satu kerugian bagi dirinya tapi melihat gaya balapnya sangat menarik untuk di perhatikan karena ia sering melakukan overtake – overtake memukau.

Seperti di Final Race kemarin, melakoni race di bawah guyuran hujan, Travis dan Rafael Kamal silih berganti melakukan overtake bahkan Rafa sangat sulit untuk di tembus namun kegigihan Travis Teoh membuahkan hasil ia bisa menyusul Rafa di tiga perempat jalanya balapan dan sampai garis finish ia bisa mengamankan posisinya dan secara overall Travis finish di urutan empat karena memang kelas Cadet dan Mini digabung.

” Senang sekali aku bisa meraih juara lagi tadi balap cukup nyaman ” Sumringah Travis Teoh

Dengan hasil ini membuat Travis semakin kokoh di puncak klasemen sementara, tapi bukan tidak mungkin ia bisa disusul oleh pembalap lain karena balapan masih menyisakan tiga seri dan semua bisa saja terjadi.

Penulis : Nana Triana |Foto : Nana Triana