Alami Crash Parah, Begini Kondisi Terakhir Fitra NY

1465
Fitra NY Crash
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Fitra NY pembalap pemula berbakat mengalami crash parah pada gelaran KMS Grasstrack Championship 2019 pada Hari Minggu (31/03) yang lalu. Pembalap asal Kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis Jawa Barat ini saat ini sedang mengalami pemulihan.

New RC3 Products

Kejadian tersebut terjadi pada saat kelas bebek standar open. Selepas start pembalap pemula yang berhasil meraih medali emas pada exibishi grasstrack IMI Jabar ini mengalami crash yang mengakibatkan tidak sadarkan diri.

Nampak pada grid start pembalap dengan nomor start 22 ini seperti tidak ada kendala. Bahkan selepas start pun meskipun tidak berada paling depan Fitra NY memacu motornya. Namun sebelum memasuki R1 Fitra NY seperti kehilangan kendali.

Dan nampak setelah kehilangan kendali roda depan motor Fitra NY menyentuh roda belakang pembalap yang ada di depannya. Sehingga crash pun tidak dapat dihindari. Fitra NY beserta motor terhempas beberapa meter dari tempat terjadinya crash.

Awal Kejadian Fitra NY terpelanting

Fitra NY dan motornya melayang dan berputar. Bahkan Fitra NY terhempas jauh dari motornya. Setelah  terhempas dan jatuh di lintasan yang kering, nampak Fitra NY tidak sadarkan diri. Dengan posisi tertelungkup penonton segera mengevakuasi Fitra NY ke tepi lintasan.

Setelah berada di tepi lintasan pertolongan pertama segera dilakukan. Namun Fitra NY tetap tidak sadarkan diri. Sehingga setelah beberapa saat medis pun datang dan membawa Fitra NY dengan blangkar menuju posko medis.

Kemudia Fitra NY dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjur. Menurut Fitra NY dirinya tidak ingat apa-apa. “Saya tidak ingat apa yang terjadi, tiba-tiba saya sudah di Puskesmas,” jelas Fitra NY pada Otomotif Zone.com melalui pesan WA.

Saat ini Fitra NY sedang dalam pemulihan setelah awalnya tidak bisa membuka mulut dan menggerakan kepalanya. Semoga lekas sembuh dan kembali meraih podium pada lintasan.

Penulis : Yeyep Ardiansyah |Foto : Yeyep Ardiansyah