Bandung Sunggoro Panaskan Gelaran Grasstrack Di Ciamis.

658
Bandung Sunggoro
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Pemandangan tidak biasa nampak pada gelaran KMS Grasstrack Championship 2019 pada Hari Minggu (31/03) yang lalu. Gelaran yang berlangsung di Sirkuit Cikande Jatinagara Ciamis Jawa Barat ini tidak hanya dihadiri oleh para pembalap dan tim grasstrack saja.

New RC3 Products

Gelaran kali ini dihadiri oleh mantan pembalap nasional motorcross era 80-90an. Nampak pada salah satu paddock Bandung Sunggoro berbaur dengan para pembalap dan tim grasstrack lainnya. Jelas pemandangan tidak biasa seorang mantan pembalap nasional motocross hadir pada gelaran grasstrack.

Bandung Sunggoro
Bandung Sunggoro

Apih sapaan akrab Bandung Sunggoro hadir di Sirkuit Cikande Jatinagara Ciamis Jawa Barat ini untuk menyaksikan anak didiknya berlaga. “Iya Apih ingin menyaksikan langsung anak asuhnya saat berlaga dan nantinya kan dinilai seperti apa perkembangannya,” jelas H. Affan Muslimin yang putranya merupakan siswa Apih.

Hafiz Adlan yang merupakan crosser cilik asal Pamarican Ciamis Jawa Barat salah satu siswa Apih. Penampilannya cukup memuaskan saat berlaga pada kelas SE 50cc berhasil meraih podium ke 2. Sedangkan M. Fahri berhasil meraih podium tertinggi pada kelas SE 65cc.

Menurut Apih yang disampaikan H. Affan, para siswanya tampil baik. “Tinggal lebih dipupuk lagi mental juara dan fisik agar lebih kuat lagi,” jelas H. Affan menirukan yang disampaikan Apih.

Penulis: Yeyep Ardiansyah   Foto: Istimewa