Jadi Pewaris Bakat Sang Ayah, Bocah SD ini Jadi Pembalap Grasstrack

743
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya. Pepatah itu yang cocok diterapkan pada bocah yang masih duduk di kelas 5 salah satu Sekolah Dasar Negeri di Ciamis. Adalah Reynaldi Adi Pratama atau di sirkuit lebih terkenal dengan panggilan Reynaldi Pratama.

New RC3 Products

Putra dari pasangan Didi Supriadi alias Didi XP dan Heni Nurcahyani ini mulai balap mini moto sejak tahun 2018. Dengan tanpa sokongan dari sponsor sang ayah Didi XP yang juga mantap pembalap grasstrack era tahun 2003-2013 selalu mendampingi sang buah hati.

Penampilan Reynaldi saat di lintasan grasstrack tidak mengecewakan. Pada setiap gelaran grasstrack Reynaldi kerap berdiri di atas podium. Ini berkat bimbingan dari sang ayah yang terus mendampingi ke mana pun Reynaldi berlaga.

Saat ini bocah kelahiran 16 April 2009 ini bersekolah di SDN 1 Situmandala Rancah Kabupaten Ciamis Jawa Barat. “Sementara untuk balap yang terjangkau karena selain sekolah kami masih privateer belum ada sponsor,” jelas Didi XP.

Didi XP siap jika putra pertamanya harus menjadi pembalap professional. Dan mengikuti gelaran balap sesuai dengan keinginan sponsor. “Saya harap ada pihak yang berminat untuk kerja sama dengan kami yang masih privateer,” ucap Didi XP.

Penampilan dari Reynaldi yang kini masih duduk di kelas 5 ini nampak kalem. Bahkan sopan pada siapapun. Namun saat dilintasan ketenangannya menjadi sesuatu yang harus diperhitungkan bagi pesaingnya di lintasan. Mantap Rey semangat terus dan terus berprestasi.

Penulis: Yeyep  Foto: Yeyep