Mon’s 54 Private – Sekolah Balap Milik Sudharmono. Punya Cara Belajar Berbeda

711
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Kota ini masih menjadi kiblat racingnya Indonesia. Mulai mekanik, pembalap, perbisnisannya sampai sekolah balap. Soal sekolah balap di Indonesia sendiri sudah banyak  yang membuka. Apalagi Jogja…

New RC3 Products

Dan kali ini yang sedikit lain dari rekan-rekan pemilik sekolah balap ada di Mon’s racing School milik Sudharmono. Berawal dari mendidik balap M. Diandra dan Veda Ega tak lain anaknya sendiri, sekolah balap yang didirikan pembalap nasional asal Gunung Kidul ini punya cara sendiri.

“Yaitu model  belajarnya, Mon’s 54 Private jumlah siswanya di batasi. Maksimal lima pembalap saja agar mereka bisa fokus dalam menyerap yang saya sampaikan,” ucap pembalap yang pernah mengibarkan Merah Putih hasil juara Suzuka Enduro 4 Hours 2015 silam.

Siswa di batasi lebih mudah di terima penyampaianya.

Memang, siswa di batasi beberapa orang saja akan lenih mudah menyampaikan pembelajaran. Lebih intens. “Masing-masing pembalap punya cara sendiri membawa motor, tidak bisa di samakan.” Papar pembalap yang masih satu keluarga dengan Sigit PD ini.

Soal lokasi sekolah juga berbeda. Jogja biasanya terpusat di lapangan stadion Mandala Krida atau Maguwoharjo. Mon’s 54 Private  berlatih di Wonosari dan sirkuit Boyolali. Kadang juga menyempatkan latihan di Mijen, Semarang.

Sarana berlatih ada motor sportnya disini. Lagi pula Sudharmono punya basic balap lama di sport. Jadi sangat paham detail cara bawa motor besar. Soal waktu dan biaya Sudharmono tidak mematok persisnya. Yang jelas bisa di bicarakan hehe.. Bisa Calling dulu apabila ada slot kosong untuk berlatih.

Mon’s 54 Private: 081904000054

Penulis : Hafid | Foto : Hafid