Helm Khusus Drag Bike, GM Jagonya Bayu Ucil Buktinya

50
Bayu Ucil 3 kemenangan di kelas Point.
sss

OtomtifZone.com – Jakarta. Pelindung kepala atau helm memang sangat penting dan tidak bisa diremehkan. Seperti halnya pada ajang Drag Bike 201 meter. Meski menempuh jarak 201 meter atau jarak dekat, akan tetapi helm sangat penting. GM sebagai helm ternama tanah air mengeluarkan helm khusus untuk ajang drag bike. Bayu Ucil sudah buktikan kualitasnya.

New RC3 Products

Ajang balap Drag Bike 201 menjadi ajang balap yang banyak digandrungi. Terutama oleh para anak muda jaman sekarang. Meski jarak dekat akan tetapi para ridernya tidak memperhatikan jenis helm yang mereka gunakan.

GM didisain khusus untuk ajang balap Drag Bike. Harga yang murah juga menjadi keunggulan dari jenis helm ini. Selain itu, meski murah kualitas yang diberikan tidak murahan. Akan tetapi kualitas yang diberikan sangat baik. Banyak keunggulan yang diberikan.

” Helmnya ringan mas. Apalagi saya pakai jenis carbon mas. Terlebih helm ini nyaman mas ketika kita pakai balap. Ketika digunakan untuk menunduk kita bisa leluasa memandang dan tidak mengganggu,” ujar Bayu Ucil langsung kepada Otomotifzone.

Lanjut pria yang baru dikaruniai anak lucu itu,” Ketika digunakan saat hujan dan malam ini helm ini sangat cocok mas. Helmnya tidak terlalu besar juga mas,”

Memang terkadang para rider hanya memikirkan tampilan helm. Helm mahal belum tentu cocok untuk balap drag bike. Tapi ini GM dengan harga murah sengaja mendisain khusus helm untuk drag bike.

Untuk pembelian kalian bisa langsung ke Helmku.com. Pemesanan bisa langsung order di web tersebut. Ayo lindungi kepala anda, terutama kalian yang turun diajang balap. Sayangi kepalamu karena banyak organ penting disana