Super Grasstrack Teh Vera Cup 2019 Sukses di Gelar dan 310 Starter Ramaikan Sirkuit Wanajaya

331
Grasstrack Wanajaya
sss

OtomotifZone.com-Karawang. Suksesnya gelaran event Super Grasstrack Teh Vera Cup yang di langsungkan di Sirkuit Jati Diri Wanajaya Karawang pada 7 April 2019. Sebanyak 310 Starter ramaikan event yang sangat bergengsi yang ada di Jawa Barat.

New RC3 Products

Dengan memanfaatkan sirkuit baru Doleng selaku penyelenggara event mampu membuat kota Karawang menjadi lebih ramai dengan adanya Sirkuit Jati Diri Wannajaya ini, selain hadiah yang sangat banyak di event Super Grasstrack Teh Vera Cup ini banyak berdangatanganya para pembalap Grasstrack top Jawa Barat. Mulai dari Irsan Tikno,Yuda Madona,Aris Garayam,Fitra Ny, Jepri Bule dan tak lupa hadir juga Neng Dolis salah satu Lady Grasstrack yang sedang melejit namanya di dunia Grasstrack Jawa Barat.

Doleng

“Saya sangat senang di kesempatan event ke 2 kita di Sirkuit Jati Diri Wanajaya ini banyak mengalami peningkatan yang sangat banyak mas, baik dari kemasan dan jumlah starter yang semakin bertambah, dan saya juga sangat berterimkasih kepada para sponsor yang telah suport event kita kali ini, dan semoga kedepanya kita bisa membuat event yang lebuh menarik dan lebih heboh dari ini”. (Ungkap Doleng)

Keseruan Super Grasstrack Teh Vera Cup
Keseruan Super Grasstrack Teh Vera Cup

Dan perlu otozoner ketahui juga di balik suksenya event Grasstrack yang di langsungkan di Sirkuit Jati Diri Wanajaya ini ada nama Emin Syaepudin selaku kepala desa Wanajaya yang membuat sirkuit ini sebagai fasilitas untuk para bibit-bibit grasstracker dari kota Karawang untuk menyalurkan bakat dan hobi mereka dan Sirkuit ini di desain dan di buat langsung oleh kuniel aditya dalapan tilu s-pro asal purwakarta.

Kuniel Aditya Yang Berdiri di tengah Sebagai Pembuat Sirkuit Wanajaya

“saya berharap kedepanya sirkuit Jati Diri Wanajaya ini bisa menjadi fasilitas untuk para pecinta Grasstrack yang ada di kota Karawang mengembakang bakat dan menjadi wadah untuk berlatih dan bisa memunculkan bibbit terbaik dari kota Karawang”. (tutup Doleng)

 

 

Penulis : LukmanBauk | Photo : LukmanBauk