Wawan Wello Akan Panaskan Balap Nasional?

2653
Wawan Wello dominasi kelas seeded
Wawan Wello dominasi kelas seeded
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kalau bicara Wawan Wello kita tidak lupa ketika penampilannya dirinya turun di aspal Indonesia. Apalagi di awal awal tahun ini dirinya bikin gempar dunia balap motor Nasional. Padahal status dirinya adalah pebalap yang turun diajang balap Asia. Tapi rumor beredar dirinya akan turun lagi diajang balap bergengsi Nasional.

New RC3 Products

Bersama tim apa? ini menjadi pertanyaan serius. Karena yang ditakutkan bila dirinya turun di ajang balap nasional bisa bisa dirinya turun tidak full seri. Karena dirinya turun diajang balap Asia bersama tim SND asal Jawa Barat. Dan sempat penulis berbincang dengan owner SND tentang sistem pembalap di timnya.

Wawan Wello

” Kalau saya tidak masalah anak anak main. Malah bagus jadi mereka ada kegiatan. Yang penting satu minggu sebelum Asia mereka sudah stop harus fokus balap,” ujar H. Sandy Agung saat ditemui kala itu di event INDOCLUB.

Tapi salah satu tim asal Wonogiri sudah persiapkan motor yang tadinya dibuat untuk Wawan Wello. Penulis mendaptkan info dari juru racik tim yang sedang membuatkan motor MP1 menggunakan Yamaha MX King 150.

” Bos Roni sedang ingin balap lagi mas. Ini saya buatkan MP1. Ini besok aku mainin YCR Boyolali tapi pakai Syahrul mas. Sekalian setting setting motor mas. Kalau tim ini main Kejurda kan memang Wawan mas ridernya,” ujar Imam Suneo pasukan Kate Montor Maboer.

Lanjut pria yang juga demen dengan mobil mobil tua ini,” Kita ujicoba dulu ini besok YCR. Kalau lancar ya gas mau pakai Wawan to. Toh Wawan sedang proses penyembuhan mas,”

Memang Wawan Wello sedang tahap penyembuhan atas cidera yang didapat ketika main INDOCLUB putaran 2 di Subang. Jadi motor MX King garapan Imam Suneo dari tim Ramadhika ini akan ditunggangi oleh Syahrul Amin dan turun di Yamaha Cup Race Boyolali 2019. Target besar ingin dicapai Imam meski tahap setting motor.

” Pastinya ingin juara mas di YCR Boyolali nanti mas. Besok saya akan setting dulu,” tutup Imam

 

Penulis : Dewantara