Mobil Legend Toyota Rame Jadi Buruan Foto Di 58th Nasmoco Anniversary – Paragon Mall Semarang

34
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Bukan Mobile Legend game online terhits saat ini lho. Tapi Mobil legend alias mobil bersejarah Toyota di acara 58th Nasmoco Anniversary – Paragon Mall Semarang yang di mulai kemarin 10 April 2019 sampai 14 April 2019 besuk.

New RC3 Products

Diantara beberapa varian yang terpajang pada stand pameran paling di buru ada mobil Toyota Tiara, Kijang Doyok, Starlet juga yang bikin ngiler hadirnya Toyota Sprinter Trueno 2door GT-Apex alias AE86 maskot film animasi Initial D.

Mobil klasik yang ikut bagian dalam perburuan gaya retro jaman sekarang sangat tepat sekali dalam pameran ini. Apalagi gratis..

“Khusus Toyota Tiara, ini mobil yang bersejarah bagi Nasmoco. Mobil ini adalah mobil yang pertama kali di jual kala itu. Ada enam unit saja,” ungkap Fatrijanto kala berkeliling di stand kemarin siang (10/4). Tahun 1960 awal berdirinya Nasmoco. Mobil ini tersimpan di garasi Nasmoco New Ratna Motor di Semarang.

Ini dia wujud Toyota Tiara.

Penggemar Kijang Doyok dan Toyota Starlet juga punya kesempatan buat foto bersama. Apalagi Starlet merah terpampang disana konon koleksi milik pembalap mobil nasional

Terakhir nih. Ada pajangan enak jaman-jaman tahun 80’an. Toyota Sprinter Trueno 2door GT-Apex alias AE86 yang masuk film animasi Initial D. Mobil Jepang produksi tahun 1983-1987 ini daya tariknya model sport car klasik asik dua pintu. Masuk mobil jenis Corolla kemarin yang paling banyak di ajak foto.

Toyota Sprinter Trueno 2door GT-Apex alias AE86.

Sejarah berdirinya Nasmoco juga terpampang disana. Komplit..  Masih ada tiga hari lagi, merapat!!

Penulis : Hafid | Foto : Hafid