Super Grasstrack Teh Vera Cup : Thio Gn Rain Juara Umum Purwasukaindrasi Dengan Tahan Rasa Sakit

265
Lepas Start Thio Gn Langsung Melesat
sss

OtomotifZone.com-Karawang. Kembali menunjukan penampilan terbaiknya Grasstracker asal kota Purwakarta ini mampu bawa pulang hadiah Juara Umum di kategori Purwasukaindrasi pada Super Grasstrack Teh Vera Cup yang di langsungkan di Sirkuit Jati Diri Wanajaya kota Karawang pada tanggal 7 April 2019.

New RC3 Products

Penampilan Thio Gn patut di acungi dua jempol loh otozoners, walaupun sempat mengalami crash pada kelas Matic pembalap asal kota Purwakarta ini mampu melanjutkan race dan meraih point sepurna untuk kategori Purwasukaindrasi. Dengan merain double winner di kelas Bebek Standar dan FFA Purwasukaindrasi menguatkan Thio meraih point penuh dan layak membawa pulang gelar Juara Umum untuk kategori Purwasukaindrasi.

Thio Gn

“Syukur alhamdulillah saya bisa dapatkan hasil yang sangat memuaskan d event kemarin mas, walaupun saya mengalami crash tetapi saya tidak ingin menyia-nyiakan perjuangan para mekanik dan crew yang sudah seting motor saya, dan alhamdulillah raihan double winner bawa saya sebagai juara umum”. (Ungkap Thio Gn)

Semangat yang sangat besar memang di tunjukan oleh Grasstracker asal kota Purwakarta ini, dan wajar saja Thio Gn menjadi salah satu pesaing yang sangat di waspadai di beberapa event yang ada d Jawa Barat. Dan dengan raihan yang Thio dapat pada event Super Grasstrack Teh Vera Cup kemarin merupakan bukti nyata bahwa Thio masih bisa bersaing dengan pembalap-pembalap lainya walau mengalami cedera saat crash di kelas sebelumnya.

Sang Mekanik Pantau Langsung Aksi Thio Gn

Selamat buat Thio Gn bersama tim Gresya MtrORT23 Docil Edan NTRC Gaspur 83 S pro atas raihan Juara Umum yang di dapat dan semoga next event bisa meraih hasil yang lebih baik lagi dan bisa membawa harum nama Kota Purwakarta di kancah balap motor yang ada di Jawa Barat.

 

 

Penulis : LumanBauk | Photos : LukmanBauk