Panitia Upgrade Hadiah Pembinaan, Hanya di GASSTIPIS 2019

389
Owie Nurhuda
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ada berita update mengenai event Gass Tipis Championship 2019 yang akan dilaksanakan (22-23/6) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Panitia akan upgrade hadiah dari info yang sebelumnya di sebar.

New RC3 Products

Padahal hadiah yang diberikan panitia asal Papua ini sudah sangat besar. Namun panitia member upgrade lagi hadiah kepada para peserta. Tapi hadiah ini berlaku hanya di beberapa kelas tertentu saja.

“ Iya kita akan beri hadiah tambahan kepada peserta di kelas Super Sport 140cc, Underbone 125cc dan Sport TU 140cc Pemula. Kita akan beri hadiah 10 juta di kelas Super Sport 140cc plus 5 juta. Lalu di Underbone 10 juta plus 2.5 juta. Dan 5 juta plus 2.5 juta di kelas Sport 140 TU pemula,” ujar Eby panitia langsung kepada OtomotifZone.com.

Lanjut Pria yang juga hobby gas motor ini,” Hadiah itu akan kita berikan kepada juara juaranya mas. Tapi ingat dengan ketentuan dan syarat berlaku,”

Lalu apa syaratnya? Gampang ko. Kalian yang ingin mendapatkan hadiah tambahan hanya cukup menggunakan knalpot produk AHAU dan raih juara di tiga kelas itu. Panitia langsung akan berikan hadiah tambahan kepada juara yang menggunakan knalpot AHAU.

Ayo ikuti dan siapkan kuda pacu anda. Jangan sampai tidak, raih hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia. Baca juga peraturan sebelum kalian ikuti event. Untuk info lebih lengkapnya kalian bisa pantengin terus berita terupdate mengenai event Gass Tipis hanya di OtomotifZone.com