Partai Besar Drag Bike 500 Meter Akan Kembali Tersaji, Catat Tanggal Mainnya

1820
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kabar berita kancah balap Drag Bike 500 meter akan kembali panas. Ajang balap antar dua tim ternama tanah air akan tersaji. Tryto Project dan Tekno Tuner akan kembali bertemu dilintas lurus 500 Meter.

New RC3 Products

Setelah penulis konfirmasi kepada dua belah pihak, ternyata partai panas ini memang akan tersaji. Pihak Tryto dan Tekno akan kembali bertemu dalam parta Ninja FFA di masing masing tim. Info ini penulis dapat dari orang terpercaya dari belah pihak.

Alvin Manajer tim Tryto Project (Foto: Tryto)

“ Iya mas kita akan kembali main di 500 meter antara motor kita yang Raden Mas Mark II dengan pihak Tekno. Kita akan ketemu nanti bulan Juni mas. Kita akan memanfaatkan waktu yang lama ini untuk mempersiapkan partai nanti,” ujar Alvin selaku manajer tim Tryto Project.

Penulis tidak mau gegabah dan mendengarkan dari satu pihak saja. Ketika penulis mengkonfirmasi kepada pihak Tekno, ternyata ini benar akan terjadi. Ryan Mee selaku rider mengakui bahwa partai besar ini akan terjadi.

Ryan Mee Rider Tenko Tuner (Foto: Ryan Mee)

“ Iya mas kita akan main dengan Tryto pada bulan Juni. Saya akan persiapkan set up mesin lebih matang. Karena ini partai besar jadi saya tidak mau buat tim yang sudah selalu support dan bantu saya kecewa,” tutup Ayah dari putri Cantik Gaitsa.