Partai Panas 500M Siap Tersaji, Tryto Sediakan 3 Rider

1781
Foto: Tryto Project
sss

OtomotifZone.com – Jakarta.  Menghadapi partai panas diajang 500 meter, tim Tryto Project tidak tinggal diam. Tim yang namanya sedang menjadi perbincangan ini sedang mempersiapkan untuk meladeni partai panas ini. Mereka siap rubah skema dan tiga rider dipersiapkan.

New RC3 Products

Memang partai panas 500 meter belakangan ini sedang menjadi perbincangan panas. Terutama antara tim Tryto Project yang akan meladeni partai kedua mereka bersama tim Tekno Tuner. Pertemuan ini sudah terjadwalkan dan akan main dalam waktu yang tidak lama.

Alvin Manajer (Foto: Tryto Project)

“ Kita akan kembali mainkan Raden Mas Mark II pada bulan Juni nanti mas.  Sehabis lebaran kita akan main mas. Kita akan bebenah semuanya mas. Terutama dari motor kita pribadi mas,” ujar Alvin manajer tim Tryto Project langsung kepada penulis.

Lanjut sang manajer,” Semua kita akan benahi mas. Pada motor kita akan rombak cari settingan terbaik. Baik dari mesin maupun suspense mas,”

Partai nanti bukan partai kecil atau pertarungan biasa.  Pertarungan akbar akan terjadi antara keduanya. Bisa jadi akan menjadi sejarah yang sulit dilupakan. Oleh sebab itu tim Tryto tidak mau gegabah mengambil keputusan. Dalam waktu yang tidak lama ini, mereka belum mau tentukan rider yang akan memecut kuda pacu itu.

“ Untuk rider kita belum tentukan pas siapa pembalapnya. Tapi kita punya tiga kandidat pembalap untuk kami persiapkan. Kita belum bisa kasih kepastian sekarang,” tutup sang manajer