Datangkan Iblis Dari Neraka Untuk Turun di Sumatera Cup Prix 2019

1248
CMRT Bengkulu Lalay Speed
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tim asal Bengkulu CMRT Bengkulu Lalay Speed akan turun di ajang Sumatera Cup Prix 2019. Mereka akan turunkan skuat terbaik mereka untuk gelaran bergengsi ini. Tidak main main, mereka datangkan iblis neraka untuk turun diajang balap bergengsi se Sumatera ini.

New RC3 Products

Ya, tim CMRT Bengkulu Lalay Speed boyong beberapa pembalap dari region neraka atau region 2 untuk turun di ajang Sumatera Cup Prix 2019. Mereka akan panaskan persaingan di gelaran bergengsi ini dengan tempo yang bikin mengglegar.

“ Kita akan turun diajang Sumatera Cup Prix 2019. Kita bawa Rama Rizkiyana dan Asep Bedun pada putaran pertama. Untuk seri pertama ini dua pembalap. Pada putaran tiga nanti kita akan bawa satu pembalap lagi mas,” ujar Anggi Suherdian selaku owner dari tim CMRT Bengkulu Lalay Speed.

Tidak main main, persiapan untuk ajang balap Sumatera Cup Prix 2019 mereka sudah siapkan secara matang. Mereka akan mengancam secara serius kepada peserta lainnya. Hampir semua katagori mereka akan mainkan.

“ Kita akan main di semua kelas Matic mas, lalu di Bebek 4T kita akan main dan di kelas Bebek 2T kita juga akan main. Untuk target Juara Umum untuk kelas Matic dan membawa Nama Baik Kota Bengkulu kembali ke dunia balap motor mas,” tutup sang owner.

Benar benar keterlaluan Sumatera Cup Prix 2019. Bahkan panasnya persaingan bagaikan ajang kejurnas. Bursa transfer pembalap atau mendatangkan rider dari pulau Jawa sengaja dilakukan untuk meraih hasil manis. Kita lihat saja aksi tim asal Bengkulu ini. Kita tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com