Kembalinya Si Anak Hilang, Siap Turun Full Seri SCP 2019

1345
Kalingga, turun gunung
Kalingga, turun gunung
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kembalinya turun full seri di tanah sendiri si anak yang hilang. Ini mungkin kata yang cocok bagi Kalingga. Pembalap tampan Sumatera Selatan tahun 2019 akan kembali berkiprah di Sumatera. Dirinya akan turun ikut full seri diajang Sumatera Cup Prix 2019.

New RC3 Products

Kalingga merupakan salah satu atlet putra daerah Sumatera Selatan. Tahun 2018 dirinya menjajal nasib berkiprah di region neraka.  Tapi untuk tahun 2019 si anak bengal julukan Kalingga  akan lebih sering muncul di Sumatera untuk turun diajang balap paling bergengsi se Sumatera.

” Kita akan ikut turun di Sumatera Cup Prix 2019 full seri mas insyaallah. Kita pakai Kalingga sebagai rider di tim mas. Untuk saat ini kita masih lakukan persiapan sekaligus cari sponsor untuk tahun 2019,” ujar Jollkaykofa selaku manajer tim BRLANDO RACINGHELL

Tahun 2019 Kalingga akan bermain bersama tim BRLANDO RACINGHELL untuk turun diajang Sumatera Cup Prix 2019. Dirinya akan turun di kelas MP2, Bebek Goreng dan Underbone 125z. Kembalinya ke tanah kelahiran membuat dirinya siap usung hasil manis di 2019.

” Buat seri 1 ini kan motor 125z baru jadi mas. Ya semoga saja settingan nya pas dan banter amin. Untuk target nya sebagus mungkin. Kalau bisa harus podium mas. Kalingga bakal kasih semaksimal mungkin yang terbaik untuk team ,” tutup si bocah Bengal.

Penulis : Dewantara | Foto : Istimewa