21 Motoshop Hadirkan Dyno Test Buat Penikmat Balap Motor di Jayapura

214
sss

OtomotifZone.com – Jayapura. Untuk sebagian mekanik di Pulau Jawa, Dyno Test bukan hal yang baru lagi dan sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan untuk urusan memaksimalkan performa dapur pacu motor balap, Namun berbeda dengan sebagian mekanik di papua hal itu merupakan sesuatu yang baru soal perangkat teknologi pendukung untuk memaksimalkan hasil garapannya.

New RC3 Products

Untuk itu 21Motoshop Jayapura membuat trobosan dengan menghadirkan dyno test di wilayah Papua khususnya di Kota Jayapura, trobosan ini memiliki alasan tersendiri selain untuk kebutuhan dan mempermudah teamnya yang aktif mengikuti kompetisi drag race dan juga membantu para mekanik di Papua untuk menemukan setingan terbaik terlebih lagi di Papua masih belom memadainya fasilitas sirkuit untuk menyeting tunggangan secara optimal

“ Dengan adaya alat ini juga kita di papua setidaknya kita bisa mengenal tehnologi & membantu pengembangan motor baik dari efesiensi waktu dan juga meminimalisir biaya saat mencari setingan yang tepat dan cepat mendapatkan hasil yang maksimal ” papar Lhulu Maruf owner 21 motoshop.

Berawal konsultasi intens dengan Acos Lalang mekanik 549 Kaboci awal September tahun lalu Lhulu di sarankan untuk memfasilitasi timnya dengan Dyno Test agar hasil risetan bisa mendapatkan acuan data yang valid dan lebih mudah menganalisa kekurangan dari pengembangan armada balapnya. Setia Jaya Factory milik Kuky ( Solo ) menjadi  rekomendasi yang di percayakan & tempat traning serta pemesanan perangkat Dyno test yang kini menghuni di 21 Motoshop Jayapura.

Berbekal menimba ilmu yang cukup singkat tersebut sepulangnya ke jayapura Lhulu langsung menerapkan ilmu yang di dapat untuk seluruh armada timnya,hasilnya cukup signifikan dimana 21 Motoshop dapat menghantarkan 2 dragternya Nico Sakauw dan Ari kecil memboyong 2 juara umum baik kelas open dan lokal Papua.

“ Dampak dari penggunaan Dyno Test sendiri buat tim kami pastinya sangat berpengaruh dan drastic dari sebelumnya baik waktu dan pembelian part /kit pendukung bisa di minimalisir dan analisa kita jauh lebih tepat untuk memaksimalkan  hasil garapan, hasilnya juga terbukti saat kami ikut event drag di kabupaten biak bulan maret lalu kami bisa mendapatkan hasil, juara umum open dan lokal papua.

Untuk itu awal Mey 2019 kami akan Lounching Opening Dyno Test untuk umum di jayapura dengan mematok harga Rp. 200.000 perjam, saat opening  kita kasi Free lah untuk Tes Run buat teman-teman dan umum yang mau mencoba,” tutup Lhulu.

Otozoner  Indonesia timur  khususnya papua /papua barat datang dan hadiri ya acara pembukaanya untuk mencoba fasilitas Dyno Test di 21Motoshop Jayapura jln.Kelapa Dua ENTROP atau menghubungi langsung  Cp  : 0813 4460 6944 ( Lhulu Maruf )

Penulis : Alpacino | Photo : Alpacino / 21MS