Yayank Erlando Siap Bikin Iblis Pulang Kandang di SCP 2019

777
Indah Yudia, Yayank Erlando, Danis Virgian, dan Apunk
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Mungkin nama Yayank Erlando dalam dunia balap motor road race Sumatera namanya sudah tidak asing lagi. Tahun ini Yayank akan menjadi salah satu rider dari sekian banyak rider Sumatera yang akan hadang para Iblis yang hadir di Sumatera. Ya, terutama para rider dari region neraka yang akan bermain di Sumatera Cup Prix 2019.

New RC3 Products

Tahun 2019 menjadi tahun yang spesial bagi Sumatera Cup Prix. Ajang balap terpopuler di Sumatera ini menjadi sorotan rider dan team team dari luar Sumatera. Banyak rider dan team luar Sumatera yang akan ikut serta dalam gelaran terheboh ini.

Tapi, Yayank yang notabennya rider dari pulau Sumatera tidak diam begitu saja. Dirinya akan bikin pulang kandang para rider dari region 2 atau region neraka yang akan turun di gelaran Sumatera Cup Prix. Yayank akan mengalahkan para rider dari luar Sumatera terutama dari region 2 yang akan ikut berkompetisi.

” Hadirnya rider dari Jawa itu menurut saya pribadi baik ya mas. Ini juga menjadi kemajuan pembalap pembalap Sumatera yang ada. Untuk lawan para rider Jawa sendiri pokoknya gasspoll saya mas. Yang penting yakin,” ujar Yayank Orlando langsung kepada OtomotifZone.com.

Yayank sendiri akan turun di beberapa kelas yang usut punya usut juga diikuti para rider asal Jawa. Rider kelahiran tahun 98 ini sedang mempersiapkan motor motor yang akan ditungganginya.

” Saya akan main matic mas bersama tim Karyabulek RKN. Sedangkan di kelas Underbone saya akan turun bersama tim Suzuki RJC Riau Jaya Cemerlang Pekanbaru,” tutup rider dengan nomor start 15 itu.

Lalu berhasilkan Yayank akan bikin para iblis pulang kandang. Kita tunggu tanggal mainnya dan pantengin terus beritanya hanya di OtomotifZone.com