Bengkel Khusus RX King di Ciputat, CDI RC3 Jadi Andalan

287
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Motor Yamaha RX King menjadi motor tua idaman jaman sekarang. Antik, klasik dan punya tarikan ciamik menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum milenial jaman sekarang. Nah, di Ciputat ada bengkel yang menangani khusus motor raja tersebut. CDI RC3 jadi andalan sang Mekanik.

New RC3 Products

Jambe julukan akrab sang mekanik yang merupakan anggota dari King Club DJakarta sudah lama menggeluti usaha bengkel di kawasan Ciputat , Tangerang Selatan. Bengkel sendiri menangani berbagai macam kendaraan roda dua. Tapi kalau bicara dominan ya pasti motor RX King lebih banyak dia tangani.

Pasalnya, kalau orang Lombok yang lama di tanah betawi bilang sang mekanik sudah “klotokan” menangani motor raja ini. Dari untuk harian, touring sampai balap. Jambe sendiri mengandalkan CDI RX King RC3 untuk motor motor pasiennya.

” Kalau bicara CDI RC3 sendiri peningkatan bagus banget buat motor. Terutama untuk motor yang sudah tidak standart. Peningkatan sangat jauh sekali,” ujar Jambe langsung kepada Otomotifzone.

Lanjut pria yang sudah berkeluarga ini,” Cara pemasangan sangat mudah. Lalu Ada 4 step yang ditawarkan CDI tergantung kebutuhan yang mau. Dan peningkatan benar benar terasa,”

Memang jenis CDI RX King punya RC3 ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Banyak survei membuktikan bahwa kualitas CDI ini tidak perlu diragukan lagi.

Cara pemasangan juga sangat mudah. Pihak RC3 sudah memberi panduan didalam bok CDI itu sendiri. Terlebih untuk jenis kabel body di motor bila masih standar kalian hanya tinggal pasang saja.

Step 0 yang ditawarkan CDI ini sudah mampu menaikan kurva api. Bila kurang kalian tinggal menaikan step satu. Tapi kalau step satu masih kurang, kalian bisa pasang step 2 dan selanjutnya.

Ayo buruan rasakan sensasi CDI RXKing milik RC3. Jangan sampai kelewatan sensasi dahsyat dari CDI ini. Kalian juga bisa dapatkan CDI RC3 ini di JL. Dewi Sartika Block B2 Cipayung Ruko mutiara JMS depan Apartemen Green Lake View, Ciputat, Bengkel JMS. Kalian juga bisa hubungi langsung ke no WA 08170085029

Buruan beli jangan sampai kehabisan. Kalian bisa beli langsung ke toko Asia Motor atau di toko toko terdekat di kota kalian. Atau bisa juga membeli via online.