Jauh Dari Sumatera, Danial Menyelam Sambil Minum Air di Yogyakarta

1145
Erol Pihak NHK (Kiri) Bersama Danial ketika juara region MP3
sss

OtomotifZone.com – Yogyakarta. Siapa tidak kenal Danial Damar. Juara region 1 kelas MP3 ini tahun 2019 akan tetap bermain di Sumatera bersama tim barunya Canasta. Tapi belakangan ini dirinya nampak berada di Yogyakarta. Ternyara dirinya sedang menyelam sambil minum air di daerah istimewa itu.

New RC3 Products

Ya, Danial atau pembalap yang kerap disapa “Gocel” ini sedang berada di Yogyakarta. Rider yang tahun ini baru akan naik di kasta Seeded sedang berada di pulau Jawa. Ada tujuan dirinya sendiri berada di kota istimewa itu.

” Saya ke Jogja sekalian setting motor tim saya tahun 2019 mas. Alhamdulillah mas set up kaki kaki sampai mesin mulai ketemu. Rencana saya akan jajal di Yamaha Cup Race Boyolali mas,” ujar Danial Damar langsung kepada OtomotifZone.com

Tidak main main, ternyata kedatangan ke Yogyakarta ini sekalian persiapkan motor untuk musim kompetisi 2019. Dan hasilnya sudah terlihat menurutnya. Ada beberapa settingan saja yang perlu dibenahi pada kuda pacunya.

” Untuk proses setting sudah menyampai 70 % mas. Dan saya tinggal cari settingan saja mas pada motor. Sebab tahun ini saya punya target untuk bisa raih hasil lebih baik dari tahun sebelumnya,” tutup Gocel.

Selain itu rider muda ini juga tidak menyiapkan motor saja di Yogyakarta. Kedatangannya sekaligus melakukan latihan fisik bersama D45 Road Racing Academy milik Dedy Fermadi. Jadi inilah maksud menyelam sambil minum air yang dilakukan Danial Damar.