Ada Sesuatu Yang Berbeda di Indonesia CBR Race Day untuk Tahun 2019 Ini

126
sss

OtomotifZOne.com-Bogor. Seri perdana Indonesia CBR Race Day tahun 2019 ini di langsungkan di Sirkuit Sentul International,Bogor (21/04). Ada sesuatu yang berbeda pada penyelenggaraan Indonesia CBR Race Day di tahun 2019 ini, yang dimana perubahan-perubahan terus di lakukan oleh Astra Honda Motor untuk memanjakan para komunitas motor CBR untuk bisa merasakan sensasi balap sesungguhnya.

New RC3 Products

Dengan kemasan baru yang di buat oleh Astra Honda Motor untuk event Indonesia CBR Race Day tahun ini, beberapa perubahan di lakukan mulai dari kelas-kelas yang di perlombakan,Regulasi dan juga Waktu pelaksanaan. Dan perlu otozoner ketahui juga, di tahun ini Indonesia CBR Race Day akan di gelar sebanyak 3 seri. Selain itu wakatu penyelenggaraanya oun berbeda dari tahun sebelumnya, yang dimana di tahun ini Partice dan Qtt di langsungkan pada hari Sabtu dan Race di hari Minggu.

Berbeda nya waktu pelaksanaan dari tahun sebelumnya Astra Honda Motor menggelar Indonesia CBR Race Day selama Dua hari, alasanya ingin lebih memanjakan peserta dan para komunitas. Yang dimana para peserta bisa lebih fokus dan matang dengan di pisahkanya waktu Partice dan Qtt dengan Race Final, serta para lebih matang untuk mempersiapkan diri dan kuda pacu nya untuk Race Final di hari Minggu.

Andy Wijaya, Senior Manager Marketing Communication PT Astra Honda Motor dan Rizky Christianto, Community Development Department Head

“Di event Indonesia CBR Race Day kali ini saya bagi waktu penyelenggaran menjadi Dua hari mas, maksud dan tujuan saya ingin lebih memanjakan para komunitas dan peserta yang ikut di event ini. Dan kita juga membagi Tiga Kategori di setiap kelasnya agar para peserta dan komunitas bisa lebih nyaman mengikuti kelas-kelas di event Indonesia CBR Race Day kali ini. Dan yang lebih menariknya lagi kita adakan Scruting (Pemeriksaan Engine) bagi para Rider yang masuk dalam juara pada event Indonesia CBR Race Day kali ini”. (Ungkap Andy Wijaya Selaku Senior Marketing Communication PT Astra Honda Motor)

Sebanyak 98 starter yang datang untuk mengikuti event Indonesia CBR Race Day yang di langsungkan di Sirkuit Sentul ini, mereka di manjakan dengan kemasan dan suasana baru oleh Astra Honda Motor. Dan maksud serta tujuan ini lebih terasa untuk memanjakan para peserta dan komunitas yang datang langsung untuk mengikuti event ini.

Dan di tahun 2019 ini akan ada Tiga seri untuk Indonesia CBR Race Day dan tidak menutup kemungkinan bakal ada sesuatu yang lebih baru dan menarik yang akan di berikan oleh Astra Honda Motor di tiap Seri nya.