JC Suspension Siap Manjakan Para Pembalap Tanah Air Dengan Service Memuaskan

256
JC Suspension
sss

OtomotifZone.com-Bogor. Sedikit ada yang berbeda pada event Indonesia CBR Race Day yang di langsungkan di Sentul International Sirkuit (21/04). Tampak hadirnya stan dari JC Suspension dengan unit service yang siap memanjakan para Raider yang mengikuiti event tersebut.

New RC3 Products

Salah satu dapur Suspensi milik Jannal Sung ini sangat memikat untuk di kepoin loh otozoner, yang dimana berbagai alat-alat yang di gunakan adalah alat special untuk suspensi yang di datangkan langsung dari Italy. Dan pada saat crew oz menghamp[iri stand dari JC Suspension terlihat owner dari Honda Gold Star Bien WHK35 Racing Team sedang berbicang-bincang dengan Jannal Sung selaku pemilik dari JC Suspension.

Pasti otozoner ingin tau apa yang sedang di bincang oleh mereka di kesempatan Indonesia CBR Race Day tadi siang. Ternyata di tahun ini Honda Gold Star Bien WHK35 Racing Team untuk masalah Suspensi di tangani langsung oleh JC Suspension untuk menghadapi beberapa event Kejurnas di Tahun ini. Dan Jannal Sung siap memberikan service terbaiknya untuk suspensi dari kuda pacu milik Honda Gold Star Bien WHK35 Racing Team.

“Untuk JC Suspension ini kita baru berdiri di bulan Agustus tahun 2018 mas,kebetulan saya basic di Motorcross mas yang pertaa kali kita majakan untuk masalah suspensinya, dan kebetulan kita bertemu dengan Gerry Salim dia meminta kami untuk meng Upgrade suspensi Honda CBR nya mas dan hasilnya Gerry menyatakan oke. Kemudian di tahun ini kita coba geser untuk terjun di dunia Road Race mas dan Honda Gold Star Bien WHK35 Racing Team di tahun ini mempercayakan kita untuk mengatasi bagian suspensinya. Dan kebetulan di kesempatan Indonesia CBR Race Day saya bisa bertemu dan berbincang langsung dengan Haji Buien untuk membicarakan kerjasama kita di tahun ini”. (Ungkap Jannal Sung)

Jannal Sung Pemilik JC Suspension

Perlu otozoner ketahui juga JC suspension dalam waktu dekat ini sudah mempersiapkan Suspension untuk salah satu tim yang akan bermain di YCR Seri perdana akhir pekan ini, dan ternya bukan hanya Honda Gold Star Bien WHK35 Racing Team saja yang sudah bekerja sama dengan JC Suspension, melaikan banyak beberapa tim di Region 2 ini yang mempercayakan urusan suspensinya pada dapur suspensi milik Jannal Sung.

Dengan alat-alat yang sangat lengkap yang dimiliki oleh JC Suspension, dokter suspensi ini bisa service atau upgrade suspensi dengan waktu 1 jam saja. Jadi tak heran dengan alat-alat yang lengkap dan canggih JC Suspension bisa memanjakan para pembalap tanah air yang akan berlaga di event-event yang ada di Indonesia.

Alat Khusus Suspensi Yang di Datangkan Langsung Dari Italy

Dan untuk temen-temen otozoner yang pengen tau lebih jelas tetang suspensi bisa tanya-tanya langsung aja sama JC Suspension, yang recananya akan hadir di event YCR seri perdana yang akan di langsungkan di Boyolali akhir pekan ini.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk